Sinopsis Take Down, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 16:47 WIB
Film Take Down
Take Down tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: dok imdb)
Jakarta -

Apa jadinya jika anak-anak kaya dikepung oleh para penjahat? Kisah film seperti ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Malam ini, bakal ada Take Down atau film yang dikenal juga berjudul Billionaire Ransom.

Take Down mengisahkan tentang kehidupan anak-anak dari orang tua tajir yang diceritakan dititipkan ke sebuah kamp pelatihan khusus. Kamp tersebut merupakan kamp eksklusif yang diperuntukkan sebagai tempat melatih anak-anak kaya yang sejak kecil hidupnya dimanjakan dengan segala kemudahan dan privilege.

Kamp ini berada di sebuah lokasi terpencil di mana mereka akan diajari keterampilan bertahan hidup dasar dengan harapan. Hal itu akan mengajari mereka untuk mengambil tanggung jawab atas hidup mereka.

Namun, sebuah peristiwa muncul. Kamp tersebut tiba-tiba digeruduk oleh sekelompok penjahat yang berniat menjadikan mereka sebagai pendulang uang. Para penjahat tersebut adalah sekelompok penculik canggih yang meminta uang tebusan miliaran dolar.

Mereka memutuskan mengepung kamp tersebut dan menyandera anak-anak miliarder yang tengah menjalani pelatihan di dalamnya. Akankah anak-anak tersebut menyerah dan menjadi korban?

[Gambas:Youtube]

Take Down menceritakan usaha anak-anak manja dan pemberontak putra putri para miliarder bertahan hidup dari aksi kejahatan yang menjadikan mereka barang tebusan. Kehadiran para penjahat ini menjadi latihan sesungguhnya bagi anak-anak tersebut untuk dapat menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Malam ini, Take Down dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV usai Power Rangers. Film ini disutradarai oleh Jim Gillespie dan ditulis oleh Alexander Ignon.

Deretan bintang yang ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Jeremy Sumpter, Phoebe Tonkin, Ed Westwick, Dominic Sherwood, Mark Bonnar, dan Sebastian Koch.

Thriller produksi film asal inggris ini dirilis di tahun 2016. Jangan lewatkan aksi Take Down malam ini.

Take Down dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB di layar Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)