Sinopsis Extraction, Dibintangi Bruce Willis

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 16:38 WIB
Extraction
Extraction dibintangi Bruce Willis . / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bruce Willis akan meramaikan layar kaca Trans TV malam ini. Penampilannya dapat disaksikan dalam film Extraction.

Bruce Willis berperan sebagai agen CIA, Leonard Turner. Dalam sebuah misi, Leonard berhadapan dengan mafia Rusia yang menginginkan daftar lengkap perusahaan yang berafiliasi dengan CIA.

Misi tersebut membawa konsekuensi yang menyedihkan bagi Leonard. Ia kehilangan sang istri, Kate. Dan Harry, putranya menyaksikan kematian sang ibu di tangan lawan Leonard.

Harry mengikuti jejak Leonard saat dewasa. Ia bergabung dengan agen CIA di Praha di bawah komando Ken Robertson, rekan Leonard di masa lalu.

Harry berkeinginan bisa bekerja sama dengan sang ayah di lapangan. Namun Leonard diam-diam selalu punya cara untuk mementalkan Harry untuk tak berada di sampingnya.

Hingga suatu ketika, Leonard diberi tugas untuk mengawasi datangnya sebuah perangkat penting bernama Condor. Sesuatu terjadi dan membuat nyawa Leonard terancam.

Semestinya Harry kembali ke basecamp CIA di Praha, namun mengetahui kesulitan yang dihadapi sang ayah, ia bertekad untuk menghampiri ayahnya yang tengah terancam.

[Gambas:Youtube]


Malam ini Extraction dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi Bruce Willis bersama aktor Kellan Lutz. Dalam film ini, Kellan Lutz berperan sebagai putra Willis yang bernama Harry.

Extraction juga diramaikan oleh kehadiran Gina Canaro yang menjadi memerankan tokoh yang berada di samping Kellan Lutz dalam misi yang ia lakukan.

Extraction disutradarai oleh Steven C.Miller yang juga dikenal menyutradarai First Kill juga Marauders. Film ini dirilis di tahun 2015.

Malam ini Extraction dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)