Sinopsis Power Rangers, Misi Kalahkan Rita Repulsa

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 15:57 WIB
WESTWOOD, CA - MARCH 22:  Actor Naomi Scott at the premiere of Lionsgates Power Rangers on March 22, 2017 in Westwood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Power Rangers tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Frederick M. Brown/Getty Images)
Jakarta -

Dari serial televisinya yang populer, Power Rangers diangkat menjadi cerita panjang dalam sebuah film. Salah satunya di-reboot dan dirilis di tahun 2017.

Malam ini film tersebut dijadwalkan akan meramaikan Bioskop Trans TV. Lima remaja dikisahkan menanggung kekuatan untuk melawan misi jahat musuh bebuyutan, Rita Repulsa.

Semua bermula dari ditemukannya batu-batu tersembunyi yang ternyata adalah sebuah Power Coins. Batu-batu tersebut dapat membuat mereka yang menemukannya mendadak memiliki kekuatan dan mengubah mereka menjadi manusia super.

Batu-batu ini sempat menjadi rebutan Rita Repulsa di masa lalu. Ia meyakini tak akan terkalahkan, bila batu-batu tersebut menjadi miliknya untuk dapat menguasai dunia.

Zordon berusaha menghindari aksi Rita dengan menyembunyikan lima Power Coins tersebut dari Rita. Sementara itu, ditemukannya coin-coin tersebut membuat Rita Repulsa bangkit setelah tertidur panjang karena peristiwa jatuhnya meteor di era Kenozoikum.

[Gambas:Youtube]

Disutradarai oleh Dean Israelite, Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks. Dean Israelite dikenal pula menyutradarai film hingga series di antaranya Project Almanac hingga Are You Afraid of The Dark.

Film ini menjadi panggung awal kesuksesan di antara beberapa aktor tersebut seperti Naomi Scott yang kini dikenal sebagai Putri Jasmine dalam Aladdin juga Elizabeth Banks yang baru-baru ini tampil dalam reboot Charlie's Angels. Keduanya bahkan tampil bersama di reboot film tersebut bersama Kristen Stewart.

Power Rangers dapat disaksikan di layar kaca Trans TV malam Minggu. Film ini tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)