Sinopsis Stratton, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 16:51 WIB
Stratton
Stratton tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Atomic Arts via IMDb
Jakarta -

Adaptasi novel berjudul Duncan Falconer, Stratton, tayang malam ini di layar kaca. Film tersebut akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua.

Film ini menceritakan seorang agen khusus Inggris bernama John Stratton. Dalam usahanya untuk menghancurkan senjata biologis bikinan Iran, Stratton bertugas di Detasemen Intelijen di Irlandia Utara.

Ada misi yang harus ia selesaikan. Stratton ditugaskan melacak sel teroris yang memiliki rencana berbahaya. Diketahui mereka kerap melakukan pencurian senjata. Senjata-senjata tersebut digunakan oleh kelompok teroris ini dalam tiap aksi kejahatan yang mereka lakukan.

John Stratton mencurigai ada pihak tertentu yang berkomplot di balik aksi pencurian tersebut. Kelompok teroris ini merupakan kelompok yang licin dalam misi tersebut.

Sebuah petunjuk diperoleh Stratton dari peristiwa masa lalu yang berkaitan dengan Grigory Barovsky yang dikenal sebagai mata-mata Rusia. Grigory diyakini sudah meninggal dunia dua puluh tahun lalu dalam peristiwa berdarah di antara kelompoknya dengan agen keamanan.

[Gambas:Youtube]


Kelompok tersebut melancarkan operasinya dengan armada yang sangat canggih. Ada rencana mematikan yang dimiliki kelompok teroris tersebut. Yakni menyebarkan senjata biologis yang akan mengancam banyak nyawa.

Stratton dan timnya pun melacak jejak para teroris ini hingga ke Roma.

Film ini menempatkan aktor Dominic Cooper sebagai sang agen khusus, John Stratton. Thriller aksi ini juga diramaikan dengan penampilan deretan bintang lainnya yaitu, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin dan Tom Felton.

Salah satu kawasan yang dijadikan latar syuting film ini adalah Brindisi, Italia.

Malam ini Stratton akan hadir di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "West Ham United Unggah Ampun Bang Jago, Tian-Ever: Nggak Nyangka!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)