Penelope Cruz hingga Fan BingBing Misi Selamatkan Dunia di The 355

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 17:38 WIB
The 355
The 355 / Foto: (ist.)
Jakarta -

Kini tak hanya Charlie's Angels yang dikenal sebagai film mata-mata yang menggaet cewek-cewek jagoan. Kini The 355 menyodorkan paket serupa.

Film ini menampilkan lima perempuan luar biasa yang bahu-membahu untuk menyelamatkan dunia. Cantik, seksi, kuat, bernyali besar menjadi karakter lima perempuan tersebut yang diperankan Penelope Cruz, Diane Kruger, Lupita Nyong'o, Fan BingBing juga Jessica Chastain sebagai pemimpinnya.

Kelimanya mewakili sejumlah negara yang menggantungkan harapan pada mereka untuk mengambil senjata rahasia dari pihak misterius yang menginginkan kehancuran dunia.

Agen CIA Masson 'Mace' Brown (Jessica Chastain) merangkul agen-agen perempuan terbaik. Dari Jerman yaitu Marie (Diane Kruger), ada pula mantan sekutu MI6 sekaligus spesialis teknologi, Khadijah (Lupita Nyong'o), seorang psikolog asal Kolombia, Graciela (Penelope Cruz) dan si misterius, Lin Mi Sheng (Fan BingBing). Mereka melacak keberadaan senjata rahasia dari Paris hingga Maroko juga Shanghai.

Mereka menggunakan pesona yang mereka miliki untuk mengecoh dan menutupi identitas mata-mata yang mereka pegang.

The 355Fan BingBing dalam The 355 Foto: (ist.)

Pertaruhan tersulit dihadapi empat di antara mereka ketika misi yang mereka lakukan harus dipertaruhkan dengan nyawa orang-orang yang mereka sayangi.

[Gambas:Youtube]


Film ini belum akan rilis dalam waktu dekat. The 355 direncanakan tayang pada Januari 2021. The 355 diproduksi oleh Universal Pictures yang sebelumnya menyodorkan film aksi serupa, The Bourne Legacy.

Selain lima bintang di atas, The 355 juga dibintangi oleh Sebastian Stan (Avengers: Endgame) juga Edgar Ramirezz (bintang Zero Dark Thirty). Sutradara Simon David Kinberg (Sherlock Holmes dan X-Men Dark Phoenix) mengarahkan aksi lima perempuan canggih tersebut dalam film ini sekaligus menulis naskahnya.

Selain sebagai bintangnya, Jessica Chastain (IT Chapter Two) turut memproduseri film ini.



Simak Video "Ini Film Horor Terseram Sepanjang Masa Berdasarkan Riset Ilmiah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)