Sinopsis No Mercy, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 14:48 WIB
No Mercy (2019)
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza hadir di Trans 7 malam ini. Ada drama No Mercy yang akan hadir di layar kaca.

No Mercy menceritakan tentang seorang kakak yang melakukan upaya balas dendam terhadap penderitaan yang dialami adiknya.

Adalah In-ae seorang pengawal pribadi wanita. Suatu ketika, dirinya menyaksikan sang adik menjadi korban pemerkosaan seorang pria. Tak terima, ia menusuk pria tersebut dan membuatnya ditahan di penjara.

In-ae harus menjalani masa hukuman selama satu setengah tahun. Di dalam penjara, sang adik, Eun-hye hidup di luar pantauannya.

Eun-hye menjadi korban pelecehan dari teman-teman sekelasnya. Hal itu ditutup-tutupi oleh EUn-hye dari sang kakak, bahkan hingga In-ae keluar dari penjara. Eun-hye dijadikan alat untuk memuaskan nafsu pria dewasa yang memiliki uang. Kala sedang bersama Eun-hye, teman-temannya merampok barang-barang milik pria yang menjadi target mereka.

Suatu ketika, Eun-hye dipaksa oleh teman-temannya untuk bersedia tubuhnya ditiduri oleh pria untuk melakukan misi serupa. Yang tak mereka ketahui, ia ternyata anggota gangster dan berupaya menculik Eun-hye.

Teman-teman Eun-hye tak dapat melakukan apa-apa ketika Eun-hye akhirnya diculik. Mengetahui hal tersebut terjadi, In-ae turun tangan untuk menemukan sang adik.

[Gambas:Youtube]

Usahanya melapor ke kepolisian tak membuahkan hasil. In-ae akhirnya memutuskan untuk mencari sang adik dengan caranya sendiri.

Dia belajar tentang gangster, awalnya dengan mengancam teman sekelas Eun-hye. Dari sana, dia mulai mengejar para penculik dan penyelundup Eun-hye dengan kejam.

No Mercy dijadwalkan tayang malam ini di Trans 7. Film ini akan meramaikan layar kaca di momen malam Minggu mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Kabar Lamaran dengan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)