Sinopsis W-Two Worlds Episode 15

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 07:30 WIB
drama korea
W-Two Worlds / Foto: instagram
Jakarta -

Drama W-Two Worlds memasuki episode akhir. Di episode sebelumnya, Yeon Joo berada di ambang kematian usai ditembak oleh si pembunuh.

Sementara itu, Seong Moo terbangun dan menyadari apa yang telah dia lakukan terhadap putrinya sendiri.

Namun, Kang Chul berusaha menyelesaikan semuanya dan memanfaatkan kondisi Yeon Joo yang sekarang menjadi bagian dari kartun karena menjadi istrinya.

Setelah Seong Moo mencoba menggambar untuk menyelamatkan putrinya, dirinya dan Kang Chul terseret kembali ke dunia komik dan episode terakhir W pun dimulai.

Di episode kali ini, Yeon Joo yang kembali tertarik ke dunia komik akhirnya mengetahui bahwa ayahnya juga terjebak selama setahun disana.

Kondisi Pak Oh yang memburuk akibat memori mengenai sang penjahat mempengaruhi kepribadiannya yang dapat berubah sewaktu-waktu menjadi agresif dan berbahaya.

Kang Chul memberi tahu Yeon Joo bahwa dirinya harus memutuskan akhir cerita seperti apa agar semua pihak dapat hidup bahagia. Dilema sangat besar dihadapi Yeon Joo karena jika Kang Chul mendapatkan akhir bahagia, Pak Oh akan menghilang selamanya, begitu juga sebaliknya.

Kang Chul terluka parah akibat ditembak oleh Pejabat Han dan meminta Yeon Joo untuk menjemput dirinya di halte. Namun Yeon Joo secara tiba tiba kembali ke dunia nyata sebelum sempat menyelamatkan Kang Chul dan cerita komik W berakhir saat itu juga.

Benarkah komik W berakhir ketika Kang Chul mendapatkan akhir menyedihkan? Ternyata kisah Yeon Joo dan Kang Chul baru akan dimulai setelah komik W berakhir.

W-Two Worlds menampilkan kisah drama di antara karakter Yeon Joo dan Kang Chul. Keduanya diceritakan bertemu dan terjebak di dalam dunia fantasi dari komik yang menjadi latar cerita W-Two Worlds.

Jangan lewatkan episode kali ini. W-Two Worlds dapat disaksikan di Trans TV pada pukul 08.30 WIB di Trans TV.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cilok Isi Telur Puyuh dengan Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)