Sinopsis I Am Wrath, Balas Dendam John Travolta

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 15:38 WIB
I Am Wrath
I Am Wrath tayang di Bioskop Trans TV / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

John Travolta akan hadir di layar Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam I Am Wrath.

Dalam film ini, John Travolta terlibat dalam aksi balas dendam dari tokoh yang ia perankan. Kisahnya bercampur dengan intrik dan twist politik dalam plot film tersebut.

I Am Wrath mengikuti Stanley dan sang istri, Vivian. Keduanya bertemu usai beberapa waktu berpisah karena kepergian Stanley ke California.

Ban mobil yang dikendarai keduanya bocor. Stanley turun untuk mengecek ban tersebut ditemani Vivian. Sesosok pria asing kemudian menghampiri Stanley untuk meminta uang.

Stanley menolak, sang pria kemudian menghampiri Vivian dan menusuknya kemudian lari membawa dompet Vivian. Stanley berduka atas kepergian sang istri.

Namun hukum tak berpihak padanya. Kepolisian membebaskan sang pelaku yang diyakini Stanley adalah pria di balik kematian sang istri. Tak terima, Stanley kemudian marah kepada Tuhan dan melemparkan Injil saat ia depresi di rumahnya.

Di lembaran yang terbuka itu, ia membaca salah satu ayat dan memutuskan melakukan balas dendam kepada sang pelaku. Stanley pun memutuskan mengganti identitasnya dengan nama Wrath.

[Gambas:Youtube]

Film ini membuka tabir di balik kematian Vivian yang tragis. Ada keterkaitan politik yang membuat Vivian diputuskan dihabisi oleh salah seorang pejabat kota Columbus yang menjadi latar kisah ini bergulir.

I Am Wrath disutradarai oleh Chuck Russell dan naskahnya ditulis oleh Yvan Gauthier dan Paul Sloan. Film ini juga dibintangi oleh Amanda Schull, Rebecca De Mornay juga Christopher Meloni.

I Am Wrath dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 3/10 pada film yang dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB nanti. I Am Wrath dapat jadi pilihan untuk disaksikan Kamis malam.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)