Sinopsis Fury, Ketika Brad Pitt hingga Shia LaBeouf Hadapi Nazi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 16:37 WIB
Fury
Fury tayang di Bioskop Trans TV / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan aksi Brad Pitt di layar kaca. Film ini akan hadir selepas film aksi Triple 9.

Film ini menampilkan Brad Pitt bersama deretan aktor lain di antaranya Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, Jon Bernthal, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.

Fury menceritakan tentang kelompok pasukan Amerika Serikat yang bertempur menghadapi Nazi di Jerman. Film ini mengambil latar dari situasi peperangan yang terjadi di Perang Dunia II.

Brad Pitt berperan sebagai komandan dalam misi ini. Ia memimpin anak buahnya yang terdiri dari Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña dan Jon Bernthal.

Fury mengisahkan perjalanan mereka menyusuri perkampungan Jerman untuk melumpuhkan Nazi. Namun menghadapi mereka bukan tanpa tantangan.

Fury menggambarkan tragis dan tragedi para pasukan dari pihak AS yang menjadi korban jebakan Nazi. Fury juga menggambarkan betapa perang hanya membawa konsekuensi menghancurkan.

Film ini menampilkan pilunya usaha pasukan AS yang dalam hal ini dipimpin oleh Brad Pitt ketika Nazi ada di depan mata.

[Gambas:Youtube]


Fury dirilis di layar lebar tahun 2014. Brad Pitt tak hanya berperan sebagai aktor, ia juga ambil bagian sebagai produser dalam film ini.

Fury disutradarai oleh sutradara Suicide Squad pertama, David Ayer. Selain deretan aktor di atas, film ini juga dibintangi Jason Isaacs, Brad Henke, Jim Parrack, Xavier Samuel, Scott Eastwood dan Kevin Vance.

Usai dirilis dan tayang, film ini mendapat ulasan positif dari sejumlah kritikus. Di laman situs Rotten Tomatoes, Fury menerima skor 6.92/10.

Malam ini Fury tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)