Sinopsis Triple 9, Perampokan Bos Mafia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 15:38 WIB
Triple 9
Triple 9 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV menayangkan film aksi Triple 9 malam ini. Film tersebut diramaikan oleh deretan aktor papan atas Hollywood.

Triple 9 menceritakan kisah istri bos mafia Rusia-Isreal yang kejam (Kate Winslet) yang mempekerjakan kru polisi kotor (Anthony Mackie, Clifton Collins, Jr.) dan mantan tentara bayaran operasional khusus (Norman Reedus, Aaron Paul dan Chiwetel Ejiofor) untuk mencoba perampokan yang tampaknya mustahil.

Ketiganya diminta melakukan misi di bawah perintah Irina Vaslov. Hal ini tentu bukan misi yang mudah.

Irina Vaslov (Kate Winslet), pemimpin mafia Rusia itu merasa tak puas dengan kinerja Thompkins dan kelompoknya, ia akhirnya menculik keluarga Therrell dan memaksanya untuk merampok rumah perlindungan Pasukan Khusus yang berisi file-file rahasia pemerintah.

Terrell Thompkins harus mencari cara untuk membuat kode 999, untuk digunakan sebagai kode selama pencurian mereka. Sementara itu kepala kepolisian mulai melacak keberadaan dan aksi mafia Rusia, dan mulai menemukan bukti korupsi di antara polisi.

Triple 9 membawa deretan bintang lain yang tak kalah bersinar selain aktor-aktor di atas. Ada Woody Harrelson yang berperan sebagai detektif. Ia berupaya menggagalkan aksi para penjahat yang dikendalikan sang mafia.

[Gambas:Youtube]


Diungkapkan Anthony Mackie, ini merupakan film yang rentan dengan aksi tembak-tembakan. Konsekuensi ini membuat para pemain tak bersedia melakukan adegan-adegan berbahaya sendiri.

"John sempat meminta kami melakukannya. Ia bilang kami membutuhkan senjata untuk adegan aksi tersebut. Tapi kubilang, Bung, kami ini aktor! Jadi kami memakai topeng dan orang lain yang melakukannya," ungkap Anthony Mackie kepada sutradara John Hillcoat.

Malam ini Triple 9 akan tayang meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sapri Pantun Sudah Siapkan Nama Anak Keduanya Sebelum Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)