Sinopsis Solo, Misi Membunuh Android

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 16:04 WIB
film Solo
Film Solo tayang di Bioskop Trans TV / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Selain Now You See Me 2, ada film lain yang dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Yakni film thriller-action berjudul Solo.

Solo mengisahkan tentang sosok android yang dijadikan alat untuk mendukung aksi militer. Adalah Solo, ia merupakan android yang dirancang menjadi mesin pembunuh.

DIrinya dikirim ke sebuah tempat di Amerika Tengah yang sedang memanas. Ada tragedi pemberontakan gerilya yang terjadi di sana.

Program di diri Solo disadari melenceng dari yag seharusnya. Saat ia hendak diprogram ulang, Solo melarikan diri.

Ia bersembunyi di sebuah desa terpencil di mana ia bergabung dengan penduduk setempat yang menjadi target para penyerang gerilya. Aksi solo yang melakukan tindakan di luar komando diketahui lewat satelit militer.

Sebuah tim operasi hitam dikirim untuk memulihkan atau menghancurkan Solo. Pemimpin operasi hitam, Kolonel Frank Madden lelaki yang terluka parah namun Solo bertahan. Setelah menduduki desa tersebut, para milisi dan tim operasi hitam berusaha membunuh Solo, namun Solo mampu mengatasi mereka semua.

Solo merupakan film fiksi ilmiah yang dirilis di tahun 1996. Film ini disutradarai Norberto Barba dan dibintangi oleh Mario Van Peebles, William Sadler, Adrien Brody, Barry Corbin, dan Demián Bichir.

Kisah film ini didasarkan dari novel berjudul Weapon. Novel tersebut dirilis di tahun 1989 dan ditulis oleh Robert Mason.

Kisah film tersebut ditulis ulang menjadi skenario oleh David L. Corley.

Malam ini, Solo akan menghibur di layar kaca. Jangan lewatkan aksi filmnya yang seru di Bioskop Trans TV.

Film ini tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Isu Paus Dukung LGBT Berawal dari Film Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)