Sinopsis Now You See Me 2, Berikut Fakta Menariknya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 15:27 WIB
Now You See Me 2
Now You See Me 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: imdb
Jakarta -

Malam ini, Trans TV dijadwalkan menayangkan Now You See Me 2. Film tersebut akan meramaikan Bioskop Trans TV.

Dari film pertamanya, Now You See Me 2 masih berkisah tentang anggota Four Horsemen yang telah sembunyi selama satu tahun sembari menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Pengarah Horsemen, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) memberikan mereka misi baru terkait pencurian perangkat lunak rahasia. Selama melakukan misi banyak rintangan yang harus mereka hadapi mulai dari gangguan seorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder (anggota Horsemen) yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup dan identitas Dylan Rhodes terungkap.

Para Horsemen pun menjadi kesulitan hingga ditangkap oleh tentara bayaran dan dibawa ke Walter Mabry (Daniel Radcliffe) yang memaksa The Horsemen mencuri sebuah chip.

Film Now You See Me 2 dapat jadi pilihan untuk disaksikan malam ini. Ada fakta menarik di balik sekuel film ini. Berikut fakta menarik yang sudah dirangkum dari beberapa sumber:

1. Sutradara Now You See Me 2 juga pernah menjadi sutradara film G.I. Joe: Retaliation dan Step Up 2: The Streets. Sebelum menyutradarai film Now You See Me 2, Jon M. Chu juga pernah menjadi sutradara dari film yang terbilang sukses di masanya. Siapa yang tidak mengetahui G.I. Joe: Retaliation dan Step Up 2: The Streets?

[Gambas:Youtube]


2. Selain The Horsemen, penonton akan melihat aksi Daniel Radcliffe dan Joy Chou di film Now You See Me 2. Nama Daniel Radcliffe tentu tidak asing lagi. Pemain film Harry Potter ini akan beraksi sebagai tokoh antagonis yaitu Walter Mabry. Kehadiran sosok penyanyi Taiwan yang berbakat, Jay Chou akan memberikan warna yang berbeda. Pasalnya di film ini kita akan melihat aksi Jay Chou bermain sulap.

3. Permainan sulap yang tidak biasa. Suguhan permainan sulap sudah menjadi ciri khas film Now You See Me sejak sekuel pertama, namun di film kedua ini banyak aksi dan trik sulap yang menegangkan dimainkan.

4. Banyak aktor senior dan pemain pemenang Oscar. Banyak nama besar di dalam film Now You See Me 2 ini antara lain Morgan Freeman, Mark Ruffalo dan Michael Caine.

Jangan lewatkan keseruan Now You See Me 2 malam ini. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Isu Paus Dukung LGBT Berawal dari Film Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)