Daniel Chong Bocorkan Spin Off We Bare Bears, Kisah Masa Kecil Para Beruang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 21:00 WIB
We Bare Bears
Foto: dok. Cartoon Networks
Jakarta -

Dalam serial animasi We Bare Bears dan film We Bare Bears: The Movie, ditampilkan cerita Grizzly, Panda, dan Ice Bear saat mereka masih kecil. Di luar dugaan ternyata banyak yang menyukai episode-episode yang menampilkan versi bayi dari para karakter beruang di We Bare Bears.

Saat ini cerita masa kecil para beruang itu tengah digarap untuk jadi sebuah spin off. Namun Daniel Chong tidak secara langsung terlibat dalam proses cerita, hanya bertindak sebagai produser eksekutif dari proyek tersebut.

"Akan ada spin off dan ditangani oleh orang-orang terbaik," kata Daniel Chong, kreator We Bare Bears dalam sesi bincang roundtable dengan detikcom belum lama ini.

"Aku masih menjadi produser eksekutif tapi sekaligus juga bergerak mengerjakan proyek baru yang kuharap akan membuat orang-orang tertarik ketika nanti keluar," lanjutnya.

Dalam beberapa episode di empat musim serial animasinya di Cartoon Network, versi bayi dari Grizzly, Panda, dan Ice Bear menampilkan cerita yang cukup berbeda. Petualangan dan persahabatan mereka dimulai sejak usia masih bayi. Meski berbeda spesies, namun mereka tetap kuat bersama sebagai saudara.

Pesan tersebut yang kemudian ingin ditampilkan juga dalam film We Bare Bears: The Movie yang kini bisa disaksikan di HBO GO. We Bare Bears: The Movie jadi film yang diulas di episode terbaru podcast detikcom Podcast Penonton Bayaran yang bisa didengarkan di Spotify:

Daniel Chong mengaku bersemangat untuk menantikan kemunculan proyek-proyeknya yang lain. Namun juga tidak sabar melihat aksi dari para beruang kecil di spin off We Bare Bears. Meski tidak secara langsung mengembangkan ceritanya, namun dia melihat ada hal yang menarik yang bisa dibawa oleh karakter-karakter "mini" dari para beruang tersebut.

"Aku berharap We Bare Bears akan jadi acara televisi yang berumur panjang meski tanpa aku, karena menurutku beruang adalah konsep yang bisa dimunculkan di periode mana saja di dunia. Karakternya bisa diperbaharui dan diubah, di-reboot, dan akan tetap menyenangkan juga relevan," tutupnya.



Simak Video "Netizen Korea Minta Lay EXO-Victoria f(x) Tak Promosi di Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)