Sinopsis Drive Hard, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 16:38 WIB
Drive Hard
Drive Hard / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Aksi John Cusack dapat disaksikan malam ini di layar kaca. Ia tampil dalam film Drive Hard yang tayang di Bioskop Trans TV.

Dalam film ini, John Cusack dikisahkan menjadi perampok dalam misi melakukan pencurian di sebuah bank. Sebuah insiden membuat karakter yang diperankan John Cusack tak beraksi seorang diri.

Seorang pencuri bernama Simon Keller, bekerja sama dengan seorang pebalap yang diperankan Thomas Jane dalam misi perampokan yang ia lakukan. Peter Keller (Thomas Jane) seorang mantan pebalap mobil yang beralih profesi menjadi instruktur mengemudi. Di suatu hari Jane ternyata kedatangan seorang murid yang ternyata adalah seorang pencuri misterius yaitu Simon Keller.

Tak banyak buang waktu, Simon kemudian memanfaatkan keahlian mengemudi Peter untuk membantunya melakukan pencurian di sebuah bank.

Peter awalnya berusaha kabur. Namun ia terpaksa harus membantu Simon yang diperankan John Cusack. Perampokan ini membuat keduanya sama-sama terancam. Tidak hanya polisi yang mengejar mereka, komplotan keji lain pun turut meramaikan perburuan Peter dan Simon usai melakukan pencurian di bank.

Meski menegangkan, Drive Hard dikemas dengan bumbu action bercampur komedi. Sebuah film yang menampilkan aksi kriminal tak selalu disuguhkan dengan cerita yang mendebarkan. Drive Hard yang filmnya dirilis di tahun 2014 ini justru sebaliknya.

[Gambas:Youtube]


Sutradara Trenchard-Smith menyebut, film ini memiliki aksi stunt yang berbahaya seperti Fast & The Furious namun gagal. Syutingnya dilakukan di sebuah tempat di kawasan Queensland di Gold Coast, Australia.

Malam ini, penampilan John Cusack dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya, ada Jean Claude Van-Damme yang dibidik untuk tampil sebagai pemeran utama yang dibintangi John Cusack.

Drive Hard dapat jadi pilihan untuk disaksikan. Film ini menerima skor 4.4/10 di laman situs IMDb.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Countdown Debut aespa! Member Pertama: Winter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)