Sinopsis The Equalizer, Dibintangi Denzel Washington

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 15:43 WIB
the equalizer
The Equalizer tayang di Bioskop Trans TV / Foto: IMDb
Jakarta -

Penampilan Denzel Washington dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV jam pertama. Yakni dalam film The Equalizer.

The Equalizer merupakan film adaptasi dari serial televisi yang tayang di tahun 1980-an. Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen pemerintah yang semestinya hidup tenang usai pensiun dari pekerjaan lamanya yang kental dengan aksi berbahaya.

Dalam film ini, Denzel Washington beradu peran dengan aktris Chloe Grace Moretz. Karakter keduanya saling terhubung usai tokoh yang diperankan Denzel terseret dalam masalah yang dihadapi karakter Chloe Grace Moretz.

Robert McCall (Denzel Washington). Denzel Washington berperan sebagai agen pemerintah operasi hitam telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts (Boston).

Dia menikmati hidup barunya dengan bekerja di toko serba ada. Pekerjaannya ini jauh dari pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.

McCall banyak mengobrol dengan pelanggan dengan ramah. Dia bersikap ramah kepada semua orang. Dia juga menyukai dan melindungi temannya, Teri yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Teri sering diperlakukan kasar termasuk dipukuli hingga luka-luka. Tidak terima dengan perlakukannya pada Teri, McCall akhirnya membunuh mafia tersebut.

[Gambas:Youtube]


McCall juga mencoba untuk membayar sejumlah uang kepada bos Teri untuk membebaskan Teri dari pekerjaannya. Tapi dengan tegas sang bos menolak tawaran McCall.

Selain Denzel Washington dan Chloe Grace Moretz, The Equalizer turut dibintangi oleh deretan aktor lain di antaranya Marton Csokas, David Harbour, Haley Bennett, Bill Pullman, Melissa Leo dan David Meunier.

Aksi Denzel Washington dalam film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 malam ini. Peran sang aktor berbanding terbalik dari penampilannya dalam American Gangster. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanpa Diduga, 'The Equalizer 2' Puncaki Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)