Nekat! Fans Iris Tangan Protes Serial yang Dibintangi Shaheer Sheikh Tamat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 12:07 WIB
Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh Foto: NOEL/detikHOT
Jakarta -

Tingkah para penggemar kadang terlalu di luar dugaan. Bahkan banyak aksi nekat yang mereka lakukan demi mendapatkan perhatian.

Kali ini, ada seorang penggemar yang rela melakukan hal nekat untuk protes agar serial televisi kesukaan mereka tidak berhenti jalan ceritanya.

Adalah Yeh Rishtey Hain Pyaar, serial India yang sedang populer belakangan ini yang menjadi alasan penggemar tersebut nekat. Serial itu dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Soniya Kour.

Kabarnya, serial tersebut sudah berada di episode terakhir. Kabar itu juga sudah terdengar ke penonton setianya.

Namun mereka seakan tidak rela serial kesukaannya berakhir. Oleh karena itu, ada seorang penggemar yang bahkan rela menyakiti dirinya sendiri demi serial tersebut berlanjut.

Salah aksi nekat itu dilakukan penggemar yang kemudian dibagikan oleh Soniya Kour di Instagram. Dalam sebuah tangkapan layar, ia menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Soniya Kour mengungkapkan ada seorang netizen yang mengaku adiknya kecanduan Yeh Rishtey Hain Pyaar. Sang adik disebutnya tidak mau serial itu berakhir hingga mengiris tangannya sendiri.

Menurut sang kakak, cara itu dilakukan adiknya demi mendapatkan perhatian para pemain serial tersebut sekaligus menjadi ancaman agar tontonan favoritnya tidak tamat.

Soniya Kour tidak tega dengan hal itu. Ia memohon agar tidak melakukan hal nekat tersebut.

"Tolong jangan lakukan itu, aku akan meminta ke #yrhpkfans, aku tahu kalian bersama kami dan aku sangat bangga pada kalian, tapi tolong jangan lakukan hal semacam itu," tulis Soniya.

Ternyata ini bukan yang pertama terjadi. Cuma gara-gara serial televisi Yeh Rishtey Hain Pyaar, seorang penonton setianya juga ada yang nekat berniat bunuh diri demi tontonan tersebut berlanjut.

Duh, jangan ditiru, ya!



Simak Video "Bilqis Pengin Shaheer Sheikh Jadi Ayah, Apa Kata Ayu Ting Ting? "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)