Sinopsis W-Two Worlds Episode 8

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 08:00 WIB
W-Two Worlds
W-Two Worlds / Foto: instagram
Jakarta -

Episode drama Korea W-Two Worlds semakin seru. Di episode kali ini, nyawa Kang Chul terancam.

Ada sosok yang mengejar dirinya tak hanya di dalam cerita komik.

Pembunuhnya mengikuti Kang Chul ke dunia nyata dan mengetahui kenyataan serta keberadaannya. Kang Chul khawatir dengan keselamatan Yeon Joo karena sekarang pembunuhnya sedang mengincar Yeon Joo.

Sementara itu, Yeon Joo menyadari bahwa dia telah menjadi karakter kartun sebenarnya setelah menikahi tokoh protagonisnya. Yeon Joo panik karena pembunuh didalam kartun sedang mengejarnya.

Kang Chul meminta Yeon Joo untuk menggambarkan dia terbangun dari mimpi saat Yeon Joo kembali ke dunia nyata.

Sejak mereka bertemu dua bulan yang lalu hingga sekarang, karena hanya cara itu agar semua orang aman dari si pembunuh dan kembali hidup normal.

ALur hidup Kang Chul begitu berliku sejak episode awal W-Two Worlds. Ia digambarkan dramatis bersimbah darah dalam cerita di Komik W.

W-Two Worlds memiliki bocoran yaitu Oh Sung Moo adalah ayah dari Oh Yeon Joo. Oh Sung Moo adalah seniman webtoon yang membuat cerita 'W' dengan karakter Kang Chul di dalamnya. Ketika Oh Yeon Joo mencari sang ayah itulah tiba-tiba tubuhnya masuk ke dalam webtoon tersebut.

W menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah satu tahun cuti dari layar kaca selepas sukses Pinocchio yang tayang di SBS 2015 lalu. Sementara buat Han Hyo Joo, drama ini melanjutkan penampilannya di serial drama setelah penampilannya di Dong Yi.

Penulis naskahnya adalah Song Jae Jung yang sebelumnya sukses lewat drama Nine: Nine Time Travels. Jangan lewatkan W-Two Worlds yang kini hadir di layar kaca Trans TV.

W-Two Worlds dapat disaksikan setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)