Sinopsis W-Two Worlds Episode 7

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 08:00 WIB
Drama Korea W
Drama W-Two Worlds tayang di Trans TV / Foto: MBC Drama
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds memasuki episode ke-7. Setelah peristiwa yang terjadi sebelumnya, Yeon Joo kini berhasil menghidupkan kembali Chul.

Yeon Joo juga pergi ke dunia kartun untuk ditemukan dan ditangkap kembali oleh polisi.

Yeon Joo meminta Kang Chul untuk mengeluarkannya dari penjara sehingga dia bisa masuk dunia kartun untuk menemui Kang Chul tanpa harus dikejar dan ditangkap oleh polisi.

Kang Chul menanyakan alasan Yeon Joo menghidupkan kembali dirinya dan untuk mengeluarkan Yeon Joo dari penjara, Chul memalsukan pernikahan.

Sementara itu, saat dia bersenang-senang dengan Yeon Joo, penelepon tak dikenal menelepon Chul dan mengancam akan melukai Yeon Joo.

Di episode sebelumnya, Chul memilih mati dengan menjatuhkan dirinya ke sungai dari atas jembatan dan cerita serial kartun "W" berakhir begitu saja.

Polisi kesulitan mencari orang yang telah menembak Seong Moo yang merupakan kartunis terkenal. Yeon Joo terkejut melihat akhir dari cerita kartun "W" dan saat Chul menjatuhkan dirinya ke dalam air.

Dua bulan telah berlalu, dan Yeon Joo yang belum bisa melupakan Kang Chul diseret kembali ke dalam kartun dan melihat Chul tenggelam di air.

Drama ini membawa kisah romansa di antara Kang Chul dengan Yeon Joo yang makin bikin penasaran. Yang tak diketahui Kang Chul yakni, ayah Yeon Joo tak menyetujui hubungan tersebut dan menaruh dendam kepada Chul atas peristiwa di masa lalu.

Jangan lewatkan episode drama W-Two Worlds yang makin seru. Serial ini dapat disaksikan di Trans TV yang tayang setiap pagi hari Senin hingga Jumat.

Lee Jong Suk menjadi tokoh Kang Chul yang berusaha mengungkap siapa pembunuh keluarganya di masa lalu. Kehadiran Han Hyo Joo membuat drama ini makin manis. Jangan lewatkan keseruannya, W-Two Worlds hadir menggantikan Hyde Jekyll Me.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cilok Isi Telur Puyuh dengan Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)