Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 14:46 WIB
Charlies Angels: Full Throttle
Charlie's Angels Full Throttle tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Aksi 3 cewek jagoan mengawali pekan ini di Bioskop Trans TV. Ada Charlie's Angels: Full Throttle yang akan tayang malam ini.

Film ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari Charlie's Angels yang dirilis tahun 2000. Tiga pemerannya, Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu kembali di sekuel ini.

Ketiga Angels dikisahkan dikirim untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan usai peristiwa pencurian informasi milik saksi pemerintah AS. Informasi itu ada dalam sebuah benda yang tak biasa.

Yakni berada di dalam dua gelang yang didalamnya tersimpan identitas saksi di bawah perlindungan FBI. Hilangnya gelang-gelang tersebut memakan korban jiwa.

Tiga agen mata-mata, Charles Townsend yang terdiri dari Natalie, Dylan dan Alex ini menyamar menjadi mata-mata dalam aksi spionase untuk meringkus pelaku pencurian informasi tersebut. Ada sosok yang berkaitan dengan Charles Townsend di masa lalu.

Ia ternyata menyimpan dendam kepada tiga angels yang melakukan misi ini. Lantas, berhasilkah Natalie, Dylan dan Alex melakukan misi mereka yang berbahaya dan mengancam nyawa tersebut?

[Gambas:Youtube]


Charlie's Angels: Full Throttle disutradarai sutradara McG dan ditulis naskahnya oleh John August. Film ini dirilis di tahun 2003 oleh Sony Pictures dan menghasilkan pendapatan USD 259,2 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Selain tiga aktris di atas, film ini juga diramaikan dengan kehadiran sederet aktor lain, di antaranya Justin Theroux, Robert Patrick, Demi Moore hingga Shia LaBeouf dan Matt LeBlanc.

Charlie's Angels: Full Throttle dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Film ini tayang di Bioskop Trans TV jam pertama mulai pukul 21.30 WIB. Jangan dilewatkan, ya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'Charlie's Angels', Aksi Seru yang Tak Seliar Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)