Emmy Awards di Tengah Pandemi, Panitianya Lengkap Pakai APD

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 12:52 WIB
Emmy Awards
Emmy Awards / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Tersisip hal-hal unik di balik ajang penghargaan Emmy Awards tahun ini. Digelar di tengah pandemi, acara ini dilangsungkan menyesuaikan dengan situasi yang ada.

Tak hanya digelar secara virtual. Para panitia pendukung acara juga menerapkan protokol kesehatan.

Penampakan yang terlihat di media sosial, pihak dari acara ini mengenakan APD (alat pelindung diri) atau hazmat lengkap. Salah satu aktor yang namanya masuk dalam nominasi, yakni Ramy Youssef memperlihatkan penampilan panitia tersebut.

Ramy yang tahun ini masuk dalam nominasi Best Actor for Comedy Series itu memperlihatkan salah satu panitia yang datang ke kediamannya membawa piala yang akan diberikan jika Ramy menang di nominasi tersebut.

Aktor yang masuk nominasi lewat serial yang berkisah tentang kehidupan pemuda muslim di Jersey selatan ini mengunggah penampakan panitia tersebut dengan busana APD dengan tampilan mirip tuksedo berwarna hitam dan sentuhan putih.

"When you lose the emmy," tulis Ramy Youssef di unggahannya tersebut. Ramy mengunggah video tersebut di Twitter dan Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Dalam video yang ia unggah, tampak panitia tersebut pergi seraya melambaikan tangan dengan piala di tangannya saat diumumkan Ramy kalah di nominasi tersebut. Nominasi Best Actor for Comedy Series memberi kemenangan pada aktor Eugene Levy dari serial Schitt's Creek.

Ajang penghargaan ini dilangsungkan tanpa kehadiran aktor dan aktris secara langsung di Staples Center, Los Angeles. Para nominee ambil bagian di acara ini secara virtual dari kediaman masing-masing.

Host Jimmy Kimmel tampil langsung dari Staples Center namun ia berdiri di hadapan bangku-bangku kosong yang dalam kondisi normal, bangku-bangku tersebut penuh dengan kehadiran aktor dan aktris untuk meramaikan acara.



Simak Video "Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)