Sinopsis W-Two Worlds Episode 6

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 07:55 WIB
W-Two Worlds
W-Two Worlds tayang di Bioskop Trans TV / Foto: instagram
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds memasuki episode 6. Kali ini Kang Chul membuat akhir cerita yang tragis untuk perannya di komik W.

Usai menembak Seo Moo dan demi menciptakan akhir cerita yang pantas untuk hidupnya, Chul memilih mati dengan menjatuhkan dirinya ke sungai dari atas jembatan dan cerita serial kartun "W" berakhir begitu saja.

Polisi kesulitan mencari orang yang telah menembak Seong Moo yang merupakan kartunis terkenal. Yeon Joo terkejut melihat akhir dari cerita kartun "W" dan saat Chul menjatuhkan dirinya ke dalam air.

Dua bulan telah berlalu, dan Yeon Joo yang belum bisa melupakan Kang Chul diseret kembali kedalam kartun dan melihat Chul tenggelam di air.

Dia menyadari bahwa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan Chul dari kematian.

Di episode sebelumnya, Ketika dunia komik yang Kang Chul tinggali berhenti, tiba-tiba dia memasuki dunia nyata. Kang Chul terkejut melihat serial komik yang dia baca di toko buku.

Setelah menemui Yeon Joo di Rumah Sakit, Kang Chul mencari Seong Moo dan mengancamnya untuk menarik penjahat yang sebenarnya dan membuat semuanya kembali normal.

Namun, Seong Moo memberi tahu Kang Chul bahwa tidak ada penjahat dalam kasus pembunuhan keluarganya dan segala sesuatu termasuk kepribadiannya diatur agar cerita bisa berlanjut.

W-Two Worlds memang mengaitkan kisah tokoh Kang Chul dengan Seong Moo. Hubungan Chul dengan Seong Moo akan terungkap di akhir-akhir episode drama Korea ini.

Hal ini berkaitan dengan masa lalu Kang Chul yang menyedihkan di mana seluruh keluarganya ditembak dan dituduh sebagai tersangka ketika dirinya masih muda.

10 tahun kemudian, ia menjadi lelaki sukses dan mendirikan sebuah stasiun penyiaran bernama W untuk mencari pembunuh asli keluarganya.

Jangan lewatkan W-Two Worlds setiap Senin-Jumat di jam tayang baru yaitu pukul 08.30-10.00 WIB. Drama ini hadir menggantikan Hyde Jekyll Me yang sebelumnya tayang di Trans TV.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)