Sinopsis The Gambler, Perdana di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 14:05 WIB
The Gambler
Sinopsis The Gambler yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Gambler dijadwalkan hadir malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini dibintangi Mark Wahlberg.

The Gambler mengikuti seorang guru bernama Jim yang keranjingan dengan judi. Jim rela menghabiskan banyak uang untuk bertaruh di atas meja kasino.

Suatu ketika, dirinya nekad meminjam uang sebanyak USD 200 ribu kepada Lee, pemilik jaringan perjudian eksklusif dan berisiko tinggi yang menjalankan bisnisnya secara underground. Tak sampai di situ, Lee menambah nominal uangnya dengan melakukan pinjaman uang kepada pihak lain.

Yakni Baraka, seorang rentenir. Ia meminjam sebesar USD 50 ribu dan Jim berjanji akan mengembalikan uang tersebut dalam tujuh hari. Bila tidak, ia akan dihabisi.

Aksi ini tentu bukan tanpa konsekuensi. Jim kesulitan mengembalikan uang tersebut. Ia mencoba mencari pinjaman kepada rentenir lain, namun imbalannya membuat Jim mundur.

Hal yang akhirnya sulit terhindarkan akhirnya terjadi. Yakni Baraka menagih utang tersebut dan berharap Jim akan melunasinya segera.

Baraka mengancam Jim yang diculiknya dan diikatnya, namun ternyata ada misi berbeda yang diinginkan Baraka. Baraka menginginkan, agar salah satu murid Jim bernama Lamar yang dikenal sebagai atlet basket memenangkan sebuah pertandingan.

Tak hanya sekadar menang, Baraka menginginkan Lamar dapat mencapai angka kemenangan yang ditentukan Baraka. Jika hal itu tak tercapai, Jim diancam akan kehilangan Amy, murid sekaligus perempuan yang selama ini diam-diam diperhatikan oleh Jim.

The Gambler sebelumnya pernah dibuat pada tahun 1974. Namun film ini diremake dan dibintangi Mark Wahlberg yang dirilis tahun 2014.

Film ini menjadi penampilan terakhir George Kennedy sebelum meninggal di tahun 2016.

The Gambler akan menjadi film yang akan meramaikan Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)