Sinopsis Insidious Chapter 3, Teror dari Masa Lalu Elise

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 15:09 WIB
insidious3
Insidious Chapter 3 / Foto: imdb
Jakarta -

Dalam kisah Insidious, sosok cenayang Elise seakan tak terpisahkan dalam tiap ceritanya. Malam ini kisah Insidious Chapter 3 akan membawa lebih jauh ke dalam masa lalu Elise.

Insidious Chapter 3 merupakan kelanjutan dari horor sukses besutan James Wan, Insidious yang film pertamanya dirilis pada 2010. Insidious Chapter 3 menjadi panggung sendiri bagi Elise yang di dua film sebelumnya menjadi pengiring cerita dari peristiwa-peristiwa supranatural yang dialami Josh Lambert (Patrick Wilson).

Insidious Chapter 3 menceritakan tentang paranormal Elise Rainier yang menggunakan kekuatannya untuk melakukan kontak ke dunia lain. Elise memiliki misi menyelamatkan Quinn Brenner (Stefanie Scott), gadis remaja yang dihantui sosok dari kegelapan.

Selama ini Quinn diam-diam berusaha melakukan kontak dengan mendiang ibunya yang telah meninggal dunia. Hingga suatu saat, ia meyakini usahanya membuahkan hasil setelah melakukan sebuah ritual sendiri.

Namun yang datang kepada Quinn justru bukan seperti yang diharapkan. Quinn dihadapkan pada sesosok makhluk halus yang berusaha menyakitinya.

Ketika datang ke kediaman Quinn, Elise berupaya melakukan kontak dengan arwah ibunda Quinn. Tetapi arwah jahat justru berupaya memasuki tubuh Elise.

[Gambas:Youtube]


Insidious Chapter 3 masih mengandalkan kekuatannya dengan menghadirkan adegan-adegan scare jumpa yang bikin penonton terkejut. Hal itu diiringi oleh musik yang juga bikin bulu kuduk merinding.

Pengambilan adegan yang memunculkan kehadiran hantu secara sekilas kemudian tiba-tiba seperti berada di depan mata menjadi hal yang dipertahankan oleh franchise film ini.

Insidious Chapter 3 tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Horor tersebut akan membawa kengerian di momen malam Jumat.

Jangan lewatkan, Insidious Chapter 3 dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)