F4 Versi Thailand Segera Rilis, Ini Para Bintangnya

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 21:40 WIB
F4
Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

GMM TV baru saja bikin heboh media sosial. Mereka mengunggah sebuah video yang memperlihatkan empat bintang.

Dalam video tersebut, mereka juga membubuhkan tagar #F4Thailand. Kabar tentang F4 bakal digarap versi Thailand memang sudah lama terdengar.

Tahun lalu, GMM TV mengumumkan bahwa drama TV populer Boys Over Flowers (F4) akan dibuat ulang menjadi versi Thailand. Ini adalah proyek drama TV baru GMM TV tahun 2020, tetapi kala itu, para pemerannya belum diungkapkan.



Seperti sudah tinggal menghitung waktu kapan serial tersebut bakal ditayangkan, para aktor yang dipilih pun diungkap. Mereka adalah Bright-Wachirawit, Win-Methwin, Nani-Hirunkrit, dan Dew-Jirawat.

Dulu, ada F4 versi Indonesia dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang sejak 2002. Sinetron tersebut sama terinspirasi dari Meteor Garden.

Sinetron itu dibintangi oleh Leony Vitria Hartanti, Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel, dan Jonathan Frizzy.

Sementara serial aslinya dari Taiwan beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka pertama kali dikenal lewat serial drama Meteor Garden yang ditayangkan 2001.

Sejak saat itu, keempat anggotanya tampil solo karier, mulai dari menyanyi maupun akting. Pada 2007 F4 diubah menjadi JVKV atas permintaan dari Shueisha, pemilik hak cipta Hana Yori Dango, komik yang menjadi basis cerita Meteor Garden.





Simak Video "Bright dan Win Metawin Dipertemukan Lagi di F4 Versi Thailand!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)