Sinopsis W-Two Worlds Episode 3

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 08:00 WIB
W-Two Worlds
Drama Korea W-Two Worlds / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds memasuki episode ketiga. Di episode sebelumnya, Seong Moo sekali lagi mencoba membunuh Chul dan mengakhiri ceritanya.

Saat Yeon Joo mencoba meyakinkannya ayahnya tentang mengapa dia tidak boleh melakukan itu, namun dia kembali diseret ke serial komik lagi dan bertemu dengan Chul.

Di episode kali ini, 'Komik W' menjadi komik yang laris dan disukai. Penjualannya mencapai 10 juta kopi dan "komik W" adalah serial komik terbaik di Korea.

Oh Seong Moo yang merupakan penulis komik terlaris 'W" takut pada Kang Chul yang berubah menjadi tokoh hidup yang bisa membunuhnya kapanpun.

Dia berulang kali mencoba membunuh Kang Chul, namun Yeon Joo putri dari Seong Moo selalu tertarik masuk ke dalam komik W.

Yeon Joo menyadari bahwa Kang Chul bukan hanya sekedar tokoh komik. Dia mencoba menghentikan ayahnya dan Yeon Joo selalu muncul saat Kang Chul dalam bahaya dan menghilang setelahnya.

Drama Korea W-Two Worlds memang diwarnai ketegangan yang kerap dihadirkan pada tokoh Kang Chul. Namun kali ini, Chul berusaha menembak Yeon Joo dengan pistol untuk membuktikan bahwa dia tidak bisa mati di dunianya.

Dia berasumsi bahwa Yeon Joo berasal dari dunia lain yang dia tidak tahu, dan dia tidak akan membiarkan Yeon Joo menghilang lagi sampai dia menjawab pertanyaannya.

Di episode sebelumnya, episode W-Two Worlds sendiri dibuka dengan adegan yang tak kalah ekstrem. Hal ini menjadi bagian dari jalan cerita dari komik yang absurd yang menjadi plot dalam kisah W-Two Worlds.

W-Two Worlds ditulis naskahnya oleh Song Jae Jung yang sebelumnya sukses lewat drama Nine: Nine Time Travels.

Jangan lewatkan keseruan W-Two Worlds di Trans TV. Drama Korea ini dapat disaksikan tiap Senin sampai Jumat.

W-Two Worlds dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)