Sinopsis The Circle, Dibintangi Tom Hanks dan Emma Watson

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 16:03 WIB
The Circle
The Circle tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Circle mengisahkan tentang dampak ekstrem sebuah teknologi yang dibintangi Emma Watson. Film yang juga dibintangi Tom Hanks ini juga dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

The Circle menceritakan tentang Mae Holland yang bergabung di sebuah perusahaan internet semacam Twitter, Instagram juga Facebook hingga bigo yang bergabung menjadi satu.

Perusahaan ini dipimpin oleh seorang CEO bernama Eamon Bailey. Suatu saat Eamon merilis temuan baru yang dapat digunakan pada aplikasi The Circle, yakni sebuah kamera beresolusi tinggi yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Kamera tersebut bak jadi temuan jenius yang disambut oleh banyak orang termasuk Mae. Namun salah satu karywana The Circle, Ty, menyebut penemuan ini dapat berakhir sebagai bencana.

Keberadaan kamera tersebut nyatanya menjauhkan privasi. Membuat banyak orang mengetahui hal-hal yang semestinya tak diketahui oleh siapapun. Dan hal ini, tak terhindarkan juga menimpa Mae.

The Circle diadaptasi dari novel best-seller karya Dave Eggers yang disutradarai oleh James Ponsoldt. Naskahnya ditulis bersama-sama oleh Eggers dan Ponsoldt.

[Gambas:Youtube]

Selain Emma Watson dan Tom Hanks, film drama ini juga dibintangi oleh Karen Gillan dan John Boyega.

The Circle sebenarnya tak jauh berbeda dari film atau serial yang menampilkan dampak teknologi masa kini yang dianggap pintar dan selalu solutif. Salah satunya seperti di serial Black Mirror.

Atau karya film lain bertema serupa seperti Sam Esmael dalam Mr. Robot atau David Fincher dengan kisah yang menggambarkan obsesi dengan latar belakang facebook.

Malam ini The Circle dapat jadi pilihan untuk disaksikan di layar kaca Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)