Raised by Wolves dan Tayangan HBO Dapat Disaksikan Lewat Mola TV

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 17:00 WIB
Abubakar Salim dan Amanda Collin
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Mola TV bekerja sama dengan HBO untuk menayangkan serial hingga film berkualitas Hollywood. Tayangan-tayangan di Mola TV akan semakin beragam dengan kehadiran tayangan HBO.

Sebelumnya Mola TV juga sudah diramaikan dengan kehadiran sejumlah tayangan serta film salah satunya Mudik, drama yang dibintangi Ibnu Jamil.

Salah satu tayangan terbaru yang bisa dinikmati yaitu Raised by Woives serial terbaru HBO. Drama fiksi ilmiah ini mengisahkan dunia post apocalyptic. Kisahnya digambarkan bergulir di sebuah planet asing yang belum terjamah.

Di momen dalam kisah Raised by Wolves, manusia diceritakan berdampingan dengan android namun keberadaan keduanya saling serang satu sama lain. 3 episodenya sudah dirilis dan dapat disaksikan.

Sutradara di balik film Alien juga Blade Runner, Ridley Scott, menyutradarai dua episode awalnya yang mengambil latar kehadiran sepasang android mengasuh anak manusia di sebuah planet terpencil.

Serial ini dibintangi Amanda Collin dan aktor serial tv asal Inggris, Abubakar Salim. Keduanya dipasangkan sebagai android yang menjadi pemeran utama.

Selain itu, ada thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day yang dapat disaksikan mulai 15 September. Third Day merupakan thriller yang dibintangi oleh aktor Jude Law.

Selain itu serial HBO Asia Original drama sejarah, Grisse dan fantasy thriller, Halfworlds S1 - yang pengambilan gambarnya berlangsung
di Indonesia dengan dominasi pemeran dan kru asal Indonesia juga dapat disaksikan lewat Mola TV.

Tak hanya drama dan serial di atas, pelanggan Mola TV juga dapat mengakses konten favorit Cartoon Network seperti Ben 10 dan We Bare Bears, yang akan memulai debut film TV mulai esok, 12 September 2020. Tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah untuk berlangganan bulanan atau 500 ribu rupiah per tahun.



Simak Video "Bayern Bantai Schalke 8-0, Serge Gnabry Hat-trick"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)