Sinopsis The Last Day on Mars, Teror di Planet Merah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 16:04 WIB
The Last Day on Mars
The Last day on Mars tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb)
Jakarta -

Film The Last Days on Mars dapat disaksikan malam ini. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV.

The Last Days on Mars menceritakan tentang misi sekelompok astronot untuk pertama kalinya ke planet Mars. Sekelompok astronot yang dipimpin astronot Vincent Campbell bersiap mengakhiri misi mereka di planer merah tersebut.

Ia dan krunya sudah enam bulan berada melakukan penelitian di Mars. Peristiwa tak terduga terjadi di hari terakhir keberadaan mereka di Mars dalam cerita The Last Days on Mars. Seorang kru menemukan tanda-tanda kehidupan ada di planet tersebut.

[Gambas:Youtube]



Namun yang membuat film ini menjadi fiksi ilmiah yang memancing rasa takut adalah tanda-tanda kehidupan di Mars ditemukan lewat bakteri yang tak biasa. Bakteri tersebut ternyata memanfaatkan makhluk hidup lain sebagai inangnya.

Keberadaan bakteri itu amat berbahaya. Vincent Campbell berusaha melarikan diri bersama krunya, namun sutradara Ruairi Robinson tak memberikan plot mudah bagi The Last Days on Mars untuk membuat Campbell dan sekelompok astronot ini selamat begitu saja.

The Last Days on Mars merupakan film adaptasi dari cerita pendek The Animator karya Sydney J. Bounds. Aktor Liev Schreiber menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Liev Schreiber dikenal lewat peran-perannya yang lain di film The Omen, Salt juga The 5th Wave dan Goon.

The Last Days on Mars menempatkan Liev Schreiber sebagai pimpinan astronot dalam misi ke Mars yang bernama Vincent Campbell. Film ini mendapat skor 5.5/10 di laman situs IMDb. yang juga dibintangi oleh Elias Kotas, Romola Garai dan Goran Kostic.

Malam ini The Last Days on Mars dapat disaksikan di Trans TV mulai pukul 23.30.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)