Sinopsis Arsenal, Dibintangi Nicolas Cage dan John Cusack

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 15:09 WIB
Film Arsenal
Foto: Arsenal (dok. imdb)
Jakarta -

Malam ini, Bioskop Trans TV bakal diramaikan dengan aksi Nicolas Cage. Filmnya berjudul Arsenal dijadwalkan tayang.

Nicolas Cage kerap berperan sebagai jagoan dalam sejumlah film. Namun film ini menempatkan sang aktor dengan peran yang berbeda. Arsenal menempatkan sang aktor dalam peran berlawanan.

Film Arsenal mengikuti dua bersaudara Mikey dan JP. Keduanya saling menjaga sejak kecil bahkan ketika keduanya akhirnya tak lagi punya orang tua. Paman yang mengurus mereka memutuskan bunuh diri.

Ketimbang JP, Mikey menjalani hidupnya dengan penuh masalah. JP menjemput Mikey yang keluar dari penjara saat mereka dewasa. Meski begitu, JP coba merangkul Mikey dan mengajaknya bergabung dengan keluarganya.

Kehidupan keluarga Mikey tak seperti JP yang harmonis. Mikey memiliki beban yang berbeda terlebih ada pengaruh dari sepak terjangnya selama ini yang kerap bersentuhan dengan dunia kriminal. Suatu ketika, Mikey meminta pinjaman 10 ribu dolar kepada JP.

Diam-diam Mikey justru menggunakan pinjaman uang tersebut untuk bisnis narkoba.

Konflik Arsenal kemudian bermula dari perilaku Mikey yang menyeret JP berhadapan dengan mafia Eddie King demi menyelamatkan saudaranya itu.

[Gambas:Youtube]


Eddie menculik Mikey. Ia juga menawan putri Mikey. Eddie pun meminta tebusan senilai USD 350 ribu. Sementara itu JP menolak memberikan uang tebusan yang diminta.

Nicolas Cage memerankan sang mafia yang tanpa ampun dapat menghabisi siapapun yang menghalangi niat jahatnya. Film ini merupakan action-thriller yang disutradarai oleh Steven C Miller.

Selain Nicolas Cage, Arsenal juga dibintangi John Cusack yang berperan sebagai detektif dalam film ini.

Arsenal menuai pujian lewat penampilan Nicolas Cage yang dinilai over the top.

Malam ini, Arsenal tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)