Giliran Olaf, Disney Siapkan Spin-off Frozen

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 07:47 WIB
olaf the movie
Ada kabar terbaru dari Frozen. Foto: disney
Jakarta -

Elsa dan Anna punya sahabat yang selalu berada di sisi mereka. Ada si manusia salju Olaf yang selalu berada di sisi keduanya.

Tokoh ini bakal punya panggungnya sendiri di rangkaian kisah Frozen. Disney dikabarkan tengah menyiapkan spin-off yang memusatkan ceritanya pada Olaf.

Gagasan memberikan Olaf ruang cerita sendiri sudah ada sebelumnya. Kali ini kisahnya akan terwujud.

"Ini adalah ide yang sudah ada sejak aku menjadi animator untuk film Frozen yang pertama," terang animator film animasi ini, Trent Corey dalam pernyataannya.

Sepenggal sinopsis untuk dikembangkan pun sudah disiapkan. Kisah Olaf akan bergulir sejak dirinya diciptakan oleh Elsa yang dikisahkan membangun istananya dari es.

Sang aktor di balik tokoh Olaf akan ambil bagian. Ia adalah Josh Gad yang sebelumnya juga tampil di film Disney, Cinderella.

"Josh memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Olaf. Bisa bekerja sama dengannya di studio merekam suaranya adalah hal yang menyenangkan," ungkap asisten sutradara animasi ini bernama, Dan Abraham.

Frozen menjadi animasi favorit di seluruh dunia. Film pertamanya meraup USD 666 juta dari penayangan secara global.

Film keduanya yang dirilis enam tahun kemudian di 2019 menjadi hit yang disambut hangat penggemar di seluruh dunia. Film tersebut dilaporkan menembus pendapatan USD 1 miliar.

Mencatatkan Frozen II sebagai film animasi Disney terlaris di tahun 2019 melampaui live-action Lion King dan Toy Story 4.

Belum diketahui kapan spin-off Olaf akan dirilis. Namun pengerjaan film tersebut segera dilakukan. Tokoh yang terlibat dalam film ini selain Elsa yaitu Anna juga Kristoff.

Keduanya akan menjadi pengantar awal mula Olaf di mana Anna dan Kristoff bertemu dengannya pertama kali.



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)