Sinopsis Self/Less, Dibintangi Ryan Reynolds Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 15:09 WIB
Self/Less
Self/Less tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini Ryan Reynolds akan hadir lewat Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan lewat film Self/Less.

Self/Less menceritakan Damien (Ben Kingsley), pria kaya raya namun tak memiliki kondisi kesehatan yang baik. Ia mengidap penyakit kanker yang tak ada penyembuhnya.

Suatu ketika ia menerima informasi, sebuah perusahaan medis terselubung diyakini mampu menghilangkan kanker yang diidapnya. Damien menjalani proses pemindahan pikiran dan kesadarannya ke tubuh baru milik seorang pria yang berusia lebih muda.

Percobaan ini dianggap berhasil pada awalnya. Hingga kemudian Damian menyadari apa yang ia lakukan merebut hidup orang lain. Ia juga mengalami ingatan-ingatan aneh yang membuatnya bertanya-tanya.

Damian pun menemukan informasi, usahanya untuk dapat pulih dari eksperimen yang ia lakukan bukan tanpa efek samping. Ia dipertemukan dengan seorang perempuan yang kaget melihat dirinya serupa dengan pasangan si perempuan yang sudah lama tiada.

[Gambas:Youtube]


Percobaan tersebut nyatanya membuat Damian merasa bersalah. Ia seperti mengambil nyawa orang lain tanpa sepengetahuannya.

Dirilis di tahun 2015, Self/Less disutradarai Tarsem Singh yang juga pernah menyutradarai The Cell, The Fall juga Immortal.

Ryan Reynolds dikisahkan menjadi tokoh yang diperankan Ben Kingsley dalam film ini. Ryan Reynolds menjadi versi lebih muda dari sosok Ben Kingsley yang dikisahkan mengidap penyakit mematikan. Selain dua aktor tersebut, Self/Less juga dibintangi oleh Natalie Martinez, Matthew Goode juga Victor Garber dan Derek Luke.

Malam ini Self/Less dijadwalkan hadir di jam pertama Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)