ADVERTISEMENT

Sinopsis Valerian and The City of a Thousand Planets, Dibintangi Rihanna

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 12:08 WIB
Film Valerian and the City of a Thousand Planets
Bioskop Trans TV hadirkan film Valerian and the City of a Thousand Planets Foto: Dok. EuropaCorp via IMDb
Jakarta -

Film Valerian and The City of a Thousand Planets ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, hingga Rihanna. Filmnya bercerita tentang sebuah kekuatan gelap yang mengancam Alpha, sebuah kota metropolis yang dihuni oleh makhluk-makhluk dari ribuan planet.

Malam ini, Valerian and The City of a Thousand Planets dijadwalkan menghibur lewat Bioskop Trans TV.

Valerian and the City of a Thousand Planets membawa kisah ketika dunia memasuki abad ke-28. Para penduduk bumi pindah ke sebuah tempat di luar angkasa yang diberi nama Alpha. Lokasi ini menjadi hunian oleh jutaan spesies dari ribuan planet.

Ada sebuah hal yang tak terpecahkan di pusat Alpha. Ada sebuah kekuatan gelap yang mengancam kedamaian dan keberadaan kota seribu planet ini. Seorang polisi bernama Valerian melakukan penyelidikan bersama rekannya yang bernama Laurine untuk mengungkap misteri tersebut.

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film petualangan garapan Luc Besson yang dikenal lewat beberapa film lain yang ia sutradarai. Di antaranya, Léon: The Professional (1994), The Fifth Element (1997), dan Lucy (2014).

Valerian and the City of a Thousand Planets sendiri merupakan adaptasi dari komik berjudul Valerian and Laureline yang ditulis komikus asal Prancis, Pierre Christin. Dalam sebuah wawancara Luc Besson bercerita tentang latar belakang dirinya menggarap film ini.

[Gambas:Youtube]




Penyanyi Rihanna turut tampil dalam film Valerian and the City of a Thousand Planets ini. Dalam film tersebut, pelantun lagu Hate That I Love You itu tampil menjadi seorang alien seksi yang bekerja sebagai penari.

Sutradara film tersebut, Luc Besson, mengatakan bahwa dirinya sudah ingin Rihanna terlibat dalam filmnya cukup lama.

Film ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB lewat Bioskop Trans TV. Saksikan petualangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rihanna Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT