ADVERTISEMENT

Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 8

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 07:51 WIB
Hyde Jekyll Me
Hyde, Jekyll, Me di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me semakin membawa kedekatan di antara Seo Jin dan Ha Na. Bukan hal yang mudah bagi Seo Jin untuk dapat memuluskan hubungan asmaranya dengan Ha Na.

Kepribadian ganda yang dimiliki Seo Jin menjadi salah satu rintangan dalam membangun hubungan dengan Ha Na.

Di episode kali ini, Ha Na merawat Seo Jin yang menjadi sakit karena kecemasan yang luar biasa. Namun Seo Jin justru menyalahkannya atas kemuculan Robin dan harapan kosong.

Robin meninggalkan pesan kepada Seo Jin dan menyarankan mereka untuk bertahan hidup bersama.

Sementara itu, ada insiden yang dihadapi Ryu Seong. Ia meyakini ada keterlibatan Lee Su Hyeon dalam insiden tersebut.

Ryu Seong Yeon mengatakan pada Detektif Na bahwa pelaku yang dia tangkap bukanlah Lee Su Hyeon yang asli. Sementara itu, polisi menyelidiki Su Hyeon palsu dan mereka mulai menemukan beberapa petunjuk baru.

Di episode sebelumnya, Ketua Gu memerintahkan pembubaran sirkus Wonder, namun Seo Jin dengan tegas menolak untuk mengikuti perintahnya. Ha Na akhirnya mengetahui perasaan Robin yang sebenarnya.

Sementara itu, pelaku yang ingin mencelakai Ha Na tertangkap dan Seo Jin pun terkejut dengan pengakuannya di kantor polisi.

Jangan lewatkan drama Korea Hyde, Jekyll, Me yang semakin seru untuk disaksikan. Menyaksikan Hyun Bin tampil memerankan dua tokoh yang bertolak belakang patut disimak.

Ia berperan sebagai Seo Jin, sosok pria yang berkepribadian ganda. Suatu saat dirinya jatuh cinta pada seorang perempuan namun bukan hal yang mudah untuk ia jalani sebab kepribadiannya yang lain kerap muncul dan membuat rencananya berantakan.

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me dapat disaksikan di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat. Seri drama ini tayang mulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB di layar kaca.



Simak Video "10 Drakor Paling Hits di Minggu Keempat Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT