Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Lolos dari Penjara Paling Berbahaya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 14:31 WIB
Escape Plan 2: Hades
Escape Plan 2 tayang di Bioskop Trans TV/ Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sukses dari film pertamanya, Escape Plan 2: Hades sekuel yang dirilis di tahun 2018. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Escape Plan 2: Hades mengikuti tokoh yang kembali diperankan Sylvester Stallone, Ray Breslin. Bertahun-tahun setelah dia berjuang untuk keluar dari penjara yang mematikan, ia harus kembali ke dalam penjara tersebut.

Dalam Escape Plan 2: Hades, Ray membentuk tim elit spesialis keamanan yang terlatih untuk mengeluarkan seseorang dari penjara paling tak tertembus di dunia. Agennya yang paling tepercaya, Shu Ren, diculik dan menghilang di dalam penjara paling rumit yang pernah dibangun tersebut.

Baca juga: Adrenaline Rush! Sylvester Stallone Beradu Tembak di Klip 'Escape Plan 2'

Penjara itu sepenuhnya terkomputerisasi dan terus berubah bentuk, Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan temannya.

Namun bukan Escape Plan bila tak menantang. Di sisi lain, Shu yang menemukan dirinya terperangkap di penjara paling canggih di dunia itu harus berusaha bertahan diri dari kejamnya aturan dalam penjara tersebut.

Setiap narapidana di dalamnya diminta untuk bertarung satu sama lain. Nasib Shu bukan tanpa ancaman.

[Gambas:Youtube]

Selain Sylvester Stallone, Escape Plan 2: Hades juga dibintangi oleh 50 Cent, Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham. Film ini disutradarai Steven C. Miller yang pernah berada di balik film Marauders, First Kill juga Extraction.

Sekuel Escape Plan ini menerima beragam ulasan dari para kritikus. Secara komersil, Escape Plan 2 menerima pendapatan kotor USD 17,6 juta dari budget produksi senilai USD 20 juta.

Malam ini, Escape Plan 2: Hades akan meramaikan layar kaca malam Minggu. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)