Sinopsis ATM, Teror Pembunuh Sadis Tanpa Ampun

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 14:26 WIB
ATM
Film thriller ATM tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film thriller ATM akan meramaikan layar kaca malam ini. ATM dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

ATM menampilkan tiga karakter utama, yakni David Hargrove (Brian Geraghty) adalah pialang saham yang kesulitan bertanya kepada rekan kerjanya Emily Brandt (Alice Eve). Sekaligus rekan kerja mereka, Corey (Josh Peck).

Ketiganya pulang bersama dengan mobil David di malam Natal. Corey meminta David menepikan mobilnya sementara. Ia ingin mengambil uang tunai dari mesin ATM untuk membeli pizza.

Mereka bergabung bersama di satu bilik ATM tersebut. David kemudian menyadari, ada seseorang di luar yang memperhatikan mereka bertiga.

Orang tersebut mengenakan parka musim dingin. Wajahnya tak terlihat dan kepalanya tertutup hoodie parka yang dikenakannya. Curiga atas penampakan orang tersebut, David mengungkapkan kecurigaannya kepada dua temannya, Emily dan Corey.

Kecurigaan David terbukti ketika dirinya melihat sosok orang tersebut memukul seorang pria yang tengah mengantar anjingnya berjalan-jalan. Mereka mencoba menelepon polisi, namun Corey kehilangan ponselnya di pesta yang ia hadiri sebelumnya sementara David kehabisan baterai dan Emily meninggalkan ponselnya di mobil.

Ketiganya mencoba meminta bantuan hingga datang penjaga keamanan menghampiri dan mencoba menelepon polisi. Seperti nasib pria yang mengajak anjingnya berjalan-jalan, pria penjaga keamanan itu dihabisi oleh sosok misterius tersebut hingga tewas.

[Gambas:Youtube]

Segala cara mereka lakukan hingga ketiganya tak mampu banyak berkutik saat sosok tersebut mematikan mesin penghangat bilik ATM di tempat mereka berada. Rasa dingin yang menusuk tulang membuat mereka mencoba bertahan diri dan mau tak mau menghadapi sosok psikopat tersebut yang sadis dan tanpa ampun.

ATM menjadikan sebuah bilik mesin ATM penuh horor dan ketegangan. Film ini berpusat pada tiga orang yang terjebak di bilik ATM oleh sosok berkerudung psikopat.

Selain bermain di film ini, Brian Geraghty dikenal lewat perannya dalam film Jarhead, The Hurt Locker juga Flight. Alice Eve dikenal lewat perannya dalam Star Trek into Darkness, Men in Black 3 juga Before We Go. Sementara itu, Josh Peck dikenal sebagai komedian juga YouTuber.

Jangan lewatkan ketegangan film ini. ATM dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pakai Alat Las, Begini Aksi Pembobolan Mesin ATM di Gunung Putri Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)