Sinopsis Horns di Bioskop Trans TV, Dibintangi Daniel Radcliffe

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 14:26 WIB
Horns
Horns tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Selain Harry Potter, Daniel Radcliffe sempat membintangi film horor fantasi berjudul Horns. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Horns mengikuti pemuda bernama Ignatius Perrish yang disapa Ig. Hidup Ig cukup pelik dengan penampilannya yang berbeda karena tanduk yang ia miliki.

Kematian sang kekasih, Merrin semakin membuat Ig frustrasi. Merrin meninggal dunia usai mengalami pemerkosaan dan pembunuhan.

Horns mengikuti Ig yang kemudian dijadikan tersangka atas kasus tragis itu. Ig berusaha menyangkal tuduhan tersebut namun ia tetap mendapatkan sanksi sosial dari orang-orang di sekitarnya.

Geram dengan tudingan yang dilontarkan kepadanya, Ig melakukan hal yang tak wajar di hadapan patung Bunda Maria. Keesokan hari, tanduk muncul di kepalanya.

Horns menampilkan Daniel Radcliffe yang diceritakan memiliki kemampuan untuk mengetahui masa lalu dan rahasia seseorang karena tanduk aneh yang ia miliki. Lewat kemampuan tersebut, karakter Ig menemukan pembunuh kekasihnya yang amat ia cintai.

Ig mencoba membuang tanduk tersebut. Namun rangkaian masa lalunya kerap muncul berputar di kepala salah satunya memutar ulang kisahnya bersama Merrin.

[Gambas:Youtube]

Sang pembunuh dikisahkan adalah seseorang yang tak jauh dari Ig dan kekasihnya, Merrin selama ini.

Horns dirilis di 2013 dan disutradarai oleh Alexandre Aja. Sutradara asal Inggris ini dikenal menyutradarai sejumlah film lain di antaranya. The Hills Have Eyes, Mirrors juga Crawl.

Tokoh Merrin dalam film ini diperankan aktris Juno Temple yang juga berperan dalam film-film lain, di antaranya Maleficent, The Three Musketeers dan The Dark Knight Rises.

Malam ini, Horns akan meramaikan layar kaca di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)