Sinopsis The K2 Episode 15, Anna Disandera!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 07:37 WIB
Drama Korea The K2
The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Di episode The K2 kali ini, segala konflik politik yang melibatkan Pejabat Jang juga Park Kwan Soo menyeret Anna di dalamnya. Bukti memori yang berhasil direbut Je Ha membuat Anna terancam.

Di episode 15 ini, Anna dikisahkan akan pergi ke luar negeri sebagai cara untuk menyelamatkan Je Ha yang kritis.

Ketika Anna sudah berada di dalam pesawat menuju Spanyol, dia dijemput oleh polisi suruhan Park Kwan Soo. Park Kwan Soo bernegosiasi dengan Pejabat Jang untuk menukar Anna dengan kartu memori yang ada padanya.

Sementara itu, dengan keadaan yang sedang terluka parah Je Ha sangat marah ketika mengetahui Anna disandera oleh Park Kwan Soo dan dengan segera
berusaha menyelamatkan Anna.

Ketika sampai di Cloud Nine, Sekretaris Bu Choi bersama timnya dapat melumpuhkan seluruh pasukan Park Kwan Soo. Namun ketika J4 datang terburu-buru ke Cloud Nine untuk memberitahukan bahwa Anna disandera oleh Park Kwan Soo dan dibawa ke Cloud Nine.

Bu Choi menjadi panik karena yakin Pejabat Jang rela menukar kartu memori tersebut asal Anna selamat.

Di episode sebelumnya, Je Ha berusaha melindungi memori penting berisi bukti korupsi putra presiden Suk Han. Keberanian Je Ha bukan tanpa konsekuensi.

Ia mengalami cedera karena tertembak saat berusaha melindungi memori tersebut. Je Ha menjadi buronan polisi, dia terpaksa di pindahkan ke Cloud Nine untuk menjalani operasi darurat.

Anna memohon kepada Yoo Jin untuk dapat menemui Je Ha yang sedang kritis. Anna pun memberitahu Yoo Jin bahwa dia akan keluar negeri demi Je Ha.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri.

Jangan lewatkan keseruan serial The K2 ini. The K2 tayang mulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB setiap Senin sampai Jumat di Trans TV.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)