Sinopsis The K2 Episode 14, Nasib Je Ha dalam Bahaya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 07:38 WIB
Drakor The K2
The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode The K2 sebelumnya menampilkan aksi Je Ha yang berusaha melindungi memori penting berisi bukti korupsi putra presiden Suk Han. Keberanian Je Ha bukan tanpa konsekuensi.

Ia mengalami cedera karena tertembak saat berusaha melindungi memori tersebut. Je Ha menjadi buronan polisi, dia terpaksa di pindahkan ke Cloud Nine untuk menjalani operasi darurat.

Anna memohon kepada Yoo Jin untuk dapat menemui Je Ha yang sedang kritis. Anna memberitahu Yoo Jin bahwa dia akan keluar negeri demi Je Ha.

Sung Won dan Kwan Soo merencanakan sesuatu untuk mengambil alih Cloud Nine dari Yoo Jin. Sung Won dan anak buahnya menyerang kantor JSS dan membawa peledak.

Dia mengancam Yoo Jin agar menyerahkan kartu memori Kim Suk Han dan Cloud Nine. Je Ha tetap tidak mau memberikan kartu memori ke Yoo Jin karena ia merebut kartu tersebut demi menyelamatkan dirinya dan Anna.

Je Ha mencari kartu yang ia sembunyikan agar dapat memancing Kwan Soo.

Episode drama Korea The K2 makin seru untuk disaksikan. Drama ini membawa aksi Kim Je Ha yang merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Ia jatuh hati pada Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

Kim Je Ha berusaha melindungi Anna yang ingin disingkirkan Choi Yoo Jin yang berambisi menjadi First Lady dan berasal dari keluarga kaya raya.

Jangan lewatkan keseruannya, The K2 tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. The K2 dapat disaksikan mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.

Konflik politik menjadi tema yang kental dalam drama Korea ini meski kisahnya berpusat pada hubungan tokoh Anna dan Je Ha.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)