Sinopsis Criminal Activities, Dibintangi John Travolta

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 15:09 WIB
Criminal Activities
Criminal Activities dibintangi John Travolta tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Criminal Activities membawa aksi empat pria yang mencoba lolos dari kejaran seorang mafia. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Film ini mengikuti empat pemuda yang menginvestasikan uang berjumlah besar yang mereka pinjam dari seorang mafia. Investasi tersebut diyakini mereka akan membuat uang yang mereka pinjam berkembang menjadi 10 kali lipat.

Namun sebuah kesalahan terjadi. Perusahaan tempat mereka menginvestasikan uang tersebut tiba-tiba bangkrut. Keberadaan dan kasus bangkrutnya perusahaan tersebut pun berada di bawah tekanan pengawasan federal.

Keempat pemuda tersebut diminta melunasi utang mereka. Bos mafia bernama Eddie meminta cara yang dinilainya lebih mudah bagi keempatnya untuk terbebas dari utang.

Mereka harus menculik seorang pria selama 24 jam sebelum mereka menyerahkan pria tersebut kepada Eddie. Keadaan semakin rumit ketika pria yang harus mereka culik ternyata bukan orang sembarangan.

Pria itu merupakan lawan Eddie dan merupakan seseorang yang terhubung dengan gembong mafia bawah tanah.

[Gambas:Youtube]

Para empat pemuda amatir di dunia kriminal ini harus terjun ke dalam aksi berbahaya menghadapi penjahat dan mafia. Hal yang tak pernah terpikir oleh mereka sebelumnya.

Disutradarai oleh Jackie Earle Haley. Criminal Activities ditulis naskahnya oleh Robert Lowell. Film ini dibintangi oleh John Travolta, Michael Pitt, Dan Stevens, Christopher Abbott, Edi Gathegi, Rob Brown dan Jackie Earle Haley sendiri.

Criminal Activities dirilis di tahun 2015. Film ini memperoleh skor 5.9/10 di situs Rotten Tomatoes.

Malam ini, film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Criminal Activities dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Gatot Nurmantyo Beberkan Pencopotan Dirinya dari Panglima TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)