Tom Hanks Diincar Perankan Geppetto di Film Pinocchio

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 13:05 WIB
tom hanks
Foto: Istimewa
Jakarta -

Tom Hanks kabarnya siap kembali ke layar lebar. Ia diincar untuk ikut membintangi film terbaru Pinocchio.

Dikutip dari Deadline, Tom Hanks diincar untuk memerankan sosok Geppetto, ayah dari Pinocchio. Pihak Disney sangat ingin peran tersebut dibintangi oleh Tom Hanks.

Kabarnya, Tom Hanks saat ini masih mempertimbangkan untuk menerima tawaran tersebut. Jadwal padat sang aktor membuatnya tak bisa langsung mengiyakan ajakan Disney.

Sumber yang sama menyebut saat ini Tom Hanks sudah menerima dan tengah membaca naskah tersebut. Bahkan ia sudah berbicara langsung kepada sang sutradara, Robert Zemeckis.

Jika Tom Hanks menerima peran ini, maka ini adalah pertemuan kembali Tom Hanks dengan Robert Zemeckis dalam sebuah produksi film. Sebelumnya mereka berdua bekerja bersama melalui sejumlah film hits seperti Forrest Gump hingga The Polar Express.

Sebelumnya, Tom Hanks dipastikan membintangi biopik Elvis Presley. Ia berperan sebagai Colonel Tom Parker.

Syuting untuk biopik tersebut sudah dimulai. Namun pada Maret 2020, syuting harus dihentikan karena Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, dinyatakan positif terinveksi virus Corona.

Saat ini keduanya dinyatakan sudah sembuh dari virus Corona. Namun masih belum bisa dipastikan kapan syuting untuk film biopik Elvis Presley akan dilanjutkan.

Jika keadaan sudah membaik, rencananya produksi akan dilakukan saat musim gugur tiba.

Sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson mengubah kewarganegaraan mereka. Keduanya kini resmi menjadi warga negara Yunani.

Pasangan suami-istri tersebut sudah menjalani proses pindah kewarganegaraan sejak Desember 2019. Saat itu, Presiden Yunani Prokopis Pavlopoulos menandatangani perintah naturalisasi kehormatan untuk pasangan tersebut.

Tom Hanks merayakan berita itu pada Januari 2020. Ia juga mengumumkan kabar itu lewat media sosial pribadinya.



Simak Video "Tom Hanks Kesal Banyak Orang Abaikan Wabah Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)