Sinopsis Bring Me Home, Upaya Seorang Ibu Menemukan Putra yang Hilang

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 16:15 WIB
Bring Me Home
Bring Me Home tayang di Trans 7 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film Korea Bring Me Home bakal meramaikan layar kaca malam ini. Film ini dijadwalkan tayang di Trans 7.

Bring Me Home menceritakan tentang seorang ibu yang mencari keberadaan anaknya yang hilang 6 tahun lalu. Jung-yeon adalah seorang ibu yang tabah dan kuat dalam pendiriannya.

Ia dan sang suami dikaruniai seorang putra yang mengidap disabilitas. Jung-yeon menyayangi sang putra meski tak dapat dipungkiri, mengurus anak berkebutuhan khusus amat menguras tenaga.

Kerap terbersit dalam pikirannya jika ia bisa sebentar saja libur dari perannya sebagai seorang ibu yang mengurus sang putra yang diberi nama Yoon-su.

[Gambas:Youtube]

Dan hidup seakan menjawab 'doa' Jung-yeon sekaligus membawa musibah di saat yang sama kala ia mengetahui putranya hilang diculik saat tengah berada di taman bermain.

Selama enam tahun, Jung-yeon berusaha mencari keberadaan sang putra dan menemukannya kembali. Di sisi lain, ia terus didera rasa bersalah karena hilangnya sang putra.

6 tahun berlalu, Jung-yeon menemukan informasi anonim yang menyebut putra yang selama ini ia cari berada di sebuah desa nelayan.

Film ini menampilkan bagian lain tentang seorang mantan narapidana yang menjalankan bisnis penangkapan ikan. Ia memiliki dua anak laki-laki yang asal-usulnya tak jelas.

Yang tertua adalah Min-su, di mana ia kerap jadi korban kekerasan dan pelecehan. Mantan narapidana tersebut kemudian ditunjukkan oleh kaki tangannya sebuah poster tentang pencarian anak hilang yang wajahnya mirip dengan wajah Min-su.

Apakah Min-su adalah sosok putra yang hilang dan dicari Jun-yeon selama ini?

Bring Me Home menandai kembalinya aktris Lee Young-ae setelah 14 tahun ke layar lebar. Ia memerankan sosok ibu yang kuat dan tak gentar dalam drama thriller ini.

Lee Young-ae dipuji lewat penampilannya dalam film ini memerankan sosok ibu yang putus asa mencari anaknya yang diculik. Bring Me Home sendiri dirilis di layar lebar di tahun 2019.

Bring Me Home juga meramaikan festival film Toronto yang digelar pada September 2019.

Malam ini, Bring Me Home dapat jadi pilihan untuk disaksikan di televisi. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "K-Talk Ep 28: Tren Film Korea Selatan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)