Sinopsis The K2 Episode 11, Jebakan pada Anna

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 06:20 WIB
Drama Korea The K2
The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Di episode ke sebelas kali ini, Anna dihadapkan pada insiden di acara peragaan busana. Su Won mengajak Anna untuk mengunjungi seseorang di dalam penjara.

Melalui Yoo Jin dan Cloud Nine, Je Ha selangkah lebih dekat untuk mengetahui korupsi yang dilakukan Kwan Soo dan kelemahannya. Anna melakukan peragaan busana dalam rangka memperingati kepergian ibu kandungnya.

Namun Su Won ternyata telah merencanakan sesuatu sehingga Anna harus berjuang melawan traumanya terhadap lampu sorot.

Su Won menyebarkan gosip di internet bahwa Yoo Jin telah membunuh Um Hye Rin. Yoo Jin mendadak pingsan saat menghadiri acara sukarelawan.

Ketua Song mengunjungi Yoo Jin di rumah sakit dengan maksud memperingatkan Yoo Jin untuk tidak menganggu Anna. Hal tersebut membuat Yoo Jin sangat Ketua Song memihak pada Anna.

Di episode sebelumnya, hubungan Je Ha dan Anna semakin dekat satu sama lain. Keduanya tak lagi sungkan untuk bersama.

Je Ha dan Anna makan malam bersama. Melihat hal tersebut, Yoo Jin yang awalnya ingin bertemu dengan Je Ha memilih membiarkan Je Ha menghabiskan waktu bersama Anna walaupun ia terlihat tidak menyukainya.

The K2 ini adalah drama dengan genre action, romance dan berunsur politik. Serial ini tayang di Trans TV sejak 24 Juli.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

Jangan lewatkan The K2, drama Korea ini tayang mulai pukul 09.30 WIB mulai Senin hingga Jumat.



Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Cita Rasa Ayam Tandori Khas India"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)