Sinopsis The Prison, Mengungkap Sindikat Kriminal di Balik Bui

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 16:24 WIB
The Prison
The Prison tayang di Trans 7 / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza bakal meramaikan layar kaca malam ini. Akan ada The Prison yang tayang di Trans 7.

Film ini dibintangi aktor Han Suk-kyu yang dikenal lewat perannya sebagai King Sejong dalam drama sejarah berjudul Deep Rooted Tree (2011). The Prison juga menggaet Kim Rae-won salah satu aktor papan atas Korea.

Salah satu film terkenal yang dibintangi Kim Rae-won yakni Long Live The King dan Crazy Romance.

The Prison mengikuti aksi mantan polisi yang melakukan penyelidikan terhadap adanya sindikat kejahatan di balik bui. Ia melihat serangkaian tindakan kriminal itu berjalan tanpa ada kendali dari aparat maupun sipir dan penjaga penjara.

Mereka justru melindungi para narapidana yang terlibat kejahatan di dalam penjara dan menutupi alibi mereka.

Mantan polisi tersebut yang bernama Yoo-Gun harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah dirinya dituduh melakukan aksi tabrak lari. Latar belakang Yoo-Gun sebagai seorang detektif dengan catatan terbaik dalam pekerjaannya selama ini diduga menjadi alasan dirinya dibuatkan masalah hingga harus masuk penjara.

[Gambas:Youtube]


Di dalam tahanan, ia bertemu dengan Ik-Ho, seorang narapidana yang memegang kendali kekuasaan di dalam penjara. Ik-Ho pun mengamati sosok Yoo-Gun yang ia nilai tak bisa dipandang sebelah mata.

Film ini menjadi debut sutradara Korea, Na Hyun dalam menggarap film tentang thriller kejahatan lewat The Prison. Dirilis di 2017, The Prison disambut baik usai tayang di layar lebar.

Film ini pun menerima hak distribusi hingga keluar negeri. The Prison setidaknya ditayangkan secara komersil di 62 negara.

Malam ini, The Prison dapat menjadi pilihan untuk disaksikan. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB. Berhasilkah Yoo-Gun mengungkap kejahatan di balik bui? Berhasilkah ia terbebas dari hukuman yang tak adil?

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)