Sinopsis Asura: The City of Madness, Tayang 4 Agustus di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 14:26 WIB
Asura The City of Madness
Asura The City of Madness tayang di Trans 7 / (imdb.)
Jakarta -

Film aksi kriminal Korea Selatan, Asura: The City of Madness tayang di layar kaca malam ini. Film tersebut bakal meramaikan KMovievaganza di Trans 7.

Asura: The City of Madness berkisah tentang Han Do-kyung, seorang polisi dengan identitas ganda sebagai detektif.

Sang istri menginginkan Han keluar dari pekerjaannya sebagai polisi. Namun rencana Han untuk keluar dari kepolisian dan bekerja penuh waktu tergelincir oleh sebuah urusan investigasi yang dilakukan aparat hukum. Han dalam keadaan genting dalam urusan investigasi tersebut.

Ia membantu Wali kota Park untuk memenangkan pemilu. Han pun berhasil menyingkirkan saksi kunci yang mengetahui keganjilan pemilu yang didominasi Wali Kota Park. Kim (Kwak Do-won), seorang jaksa penuntut lokal yang ambisius berniat memeras Han untuk mengekspos Park.

Park merupakan walikota korup yang cerdik. Ia melakukan persiapan untuk prakarsa pembangunan yang menguntungkan bersama dengan kroni-kroninya di dewan kota sambil melawan penyelidikan kecurangan pemilu.

[Gambas:Youtube]


Terperangkap antara atap kepolisian yang kejam dan penyebaran sistem peradilan yang dipertanyakan, Han terpaksa harus lekas mempertimnbangkan pihak mana yang ia pilih atau menyusun strategi untuk keluar dari jebakan ini.

Asura: The City of Madness disutradarai sutaradara asal Korea, Kim Sung-soo. Sebelumnya ia menyutradarai dua film gangster, Beat (1997) dan City of the Rising Sun (1999).

Asura: The City of Madness dinilai merujuk pada sistem politik Korea Selatan yang buruk seperti yang digambarkan di film ini. Di sisi lain, Asura: The City of Madness juga terinspirasi sosok Dewa Asura dalam keyakinan Buddha yang kerap berselisih. Sosok dewa tersebut diadopsi sutradara Kim Sung-soo dalam film Asura: The City of Madness ini.

Asura: The City of Madness menuai penghargaan terutama bagi para aktornya. Di antaranya Jung Woo-sung yang menerima gelar sebagai aktor terbaik di ajang Busan Film Critics Awards tahun 2016. Filmnya sendiri masuk dalam banyak nominasi film terbaik di ajang penghargaan film Korea.

Asura: The City of Madness tayang di Trans 7 malam ini mulai pukul 21.30. Jangan lupa saksikan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)