Pengisi Suara Naruto Toshihiko Seki Positif Corona, Dilarikan ke RS

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 14:27 WIB
Toshihiko  Seki
Pengisi suara Naruto, Toshihiko Seki tertular virus Corona / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Salah satu pengisi suara Naruto, Toshihiko Seki, harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Ia dilaporkan positif terpapar Corona.

Dubber tokoh Iruka Umino dalam anime Naruto is Boruto: Naruto Next Generation ini menjalani tes COVID-19 pada awal pekan ini. Tes pengisi suara 58 tahun ini menunjukkan hasil positif setelah ia sebelumnya mengalami demam sejak 31 Juli.

Meski begitu, kondisi Toshihiko Seki dikabarkan tak mengkhawatirkan meski terpapar virus tersebut. Agensi 81 Produce yang menaunginya mengatakan Toshihiko dalam kondisi stabil dalam perawatan.

Selain menjadi pengisi suara dalam Naruto, Toshihiko Seki menjadi dubber sekaligus pemeran dalam anime Neon Genesis Evangelion juga Mobile Suit Gundam Wing.

Anime yang membuat namanya populer yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Ia memerankan karakter Muzan Kibutsuji di anime tersebut. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu seri manga terlaris yang terjual lebih dari 80 juta kopi.

Anime ini dianggap menjadi salah satu anime terbaik yang menceritakan tentang seorang anak muda bernama Tanjiro Kamado. Ia menjadi pembunuh iblis setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya Nezuko berubah menjadi makhluk tersebut.

[Gambas:Youtube]


Sukses dari serial di televisi, anime ini direncanakan merilis film sekuelnya yang dijadwalkan keluar pada Oktober tahun ini.

Belum diketahui bagaimana Toshihiko Seki dapat terpapar virus Corona. Agensi 81 Produce belum dapat memastikan dari mana Toshihiko akhirnya bisa terpapar virus tersebut.

Toshihiko Seki menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (4/9/2020). Kabar Toshihiko terjangkit Corona memancing perhatian Kementerian Kesehatan Jepang.

Mereka melakukan penelusuran untuk mengetahui bagaimana virus itu dapat menular dan melakukan pemeriksaan terhadap kolega yang bekerja di lingkar aktivitas Toshihiko Seki.



Simak Video "Berwisata ke Shinobi Zato, Taman Bermain Bertema 'Naruto'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)