Sinopsis Collide, Beraksi Mencuri Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 13:24 WIB
Collide
Collide tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Collide bercerita tentang aksi seorang pemuda yang berusaha mendapatkan uang dengan menghalalkan segala cara. Salah satunya dengan melakukan pencurian narkoba.

Film ini mengikuti sosok Casey, seorang pemuda AS yang memutuskan tinggal di Jerman. Ia tinggal bersama Matthias, temannya yang berprofesi sebagai pengedar narkoba.

Suatu malam Casey bertemu dengan seorang perempuan bernama Juliette. Juliette mendatangi bar tempat Casey biasa nongkrong.

Keduanya kemudian saling mendekat dan mencoba kenal satu sama lain. Casey pun mengajak Juliette kencan di waktu lain. Namun ajakan Casey ditolak oleh Juliette dengan alasan latar belakang dan lingkar kehidupan Casey yang pelik karena terkait narkoba.

Casey pun memutuskan keluar dari pekerjaannya tersebut dan mendekati Juliette. Hubungan mereka berjalan mulus dan keduanya memutuskan tinggal bersama.

Hingga kemudian, Juliette diketahui sakit dan membutuhkan operasi untuk menyelamatkan hidupnya. Butuh biaya besar untuk pemulihan Juliette.

[Gambas:Youtube]

Casey pun memutuskan kembali ke pekerjaannya yang lama demi mendapatkan uang banyak. Namun tugas baru menanti Casey.

Ia harus berhasil melakukan misi pencurian narkoba dari pengedar narkoba terbesar di Jerman untuk mendapatkan imbalan uang yang ia butuhkan. Mampukah ia?

Collide dirilis di 2016 yang disutradarai oleh Eran Creevy dan naskahnya ditulis oleh F. Scott Frazier.

Film ini dibintangi Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins. Sebelumnya Zac Efron dan Amber Heard dibidik membintangi film ini namun keduanya memutuskan keluar dari proyek Collide.

Malam ini, Collide dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan usai aksi Kevin Costner dalam Three Days to Kill.

Collide dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB di layar kaca.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)