Bad Genius the Series Dirilis, Yuk Tinggalkan Budaya Nyontek!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 16:37 WIB
Bad Genius the Series
Foto: Bad Genius the Series (dok. WeTV)
Jakarta -

Bad Genius the Series kembali membawa isu kecurangan para siswa SMA saat ujian. Para aktor serial ini pun berharap para penonton bisa mengambil hal positif dari apa yang mereka tonton.

Dala wawancaranya dengan detikcom belum lama ini, Ice Paris berharap siswa mulai mengurangi kebiasaan mereka menyontek. Senada dengan Paris, June dan Jaonaay berharap penonton bisa mengambil manfaat dari Bad Genius the Series.

"Untuk semua yang kepikiran menyontek, kalian seperti mengambil jalan pintas untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan. Aku percaya sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan hilang dengan cepat juga. Kuharap kalian bisa memikirkannya baik-baik, atau nonton Bad Genius the Series saja!" ujar Paris.

"Aku berharap serial ini tidak menginspirasi para penonton untuk menyontek dan mulai memikirkan aspek lain dalam kehidupan seperti hubungan keluarga, yang menurutku secara personal, kupelajari dari karakter Lin," tambah June.

Bad Genius the SeriesBad Genius the Series Foto: Bad Genius the Series (dok. WeTV)

Bad Genius the Series memang kisah yang menceritakan kehidupan anak SMA. Namun tak lantas film ini tidak cocok ditonton oleh orang dewasa.

"Serial ini bukan cocok ditonton remaja. Serial ini untuk segala usia, gender, dan pekerjaan. Aku percaya serial ini bisa membantu para guru untuk memahami situasi para siswa saat ini," ungkap June.

"Jika kalian mencontek, aku percaya konsekuensinya bukan hanya dimarahi guru-guru kalian. Konsekuensinya lebih besar dari itu. Kuharap kalian memikirkannya baik-baik," pungkasnya.

Bad Genius The Series dibintangi oleh June BNK48, Ice Paris, Jinjett 'Jaonaay' Wattanasin, hingga Sawanya 'Nana' Paisarnpayak. Serial ini tayang mulai hari ini, 3 Agustus 2020, setiap hari Senin - Selasa pukul 20:30 WIB. Serial ini bisa disaksikan di WeTV dan Iflix.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)