detikHot

tv-news

Sinopsis Alas Pati, Dibintangi Nikita Willy

Minggu, 02 Agu 2020 18:00 WIB Tim detikcom - detikHot
Alas Pati Trans 7 menampilkan film Alas Pati Foto: Alas Pati
Jakarta -

Film horor Alas Pati menceritakan tentang tempat yang digambarkan sebagai 'kuburan' tak biasa untuk mereka yang dihukum mati. Film ini dijadwalkan tayang malam ini di Trans 7.

Adalah Rendy (Roy Sungkono), Raya (Nikita Willy), Dito Jeff Smith), Jessy (Naomi Paulinda), dan Vega (Stefhanie Zamora) memiliki YouTube channel yang banyak subscribersnya karena hal-hal ekstrem dan out of the box: wall climbing, mountain bike, foto-foto, dan vlog di tempat angker.

Suatu hari mereka mendapat komentar dari pengikut mereka, bahwa ada satu tempat angker bernama Alas Pati, bukit tempat penguburan masal pada zaman dulu. Mereka memutuskan pergi ke sana. Mereka membuat foto-foto di kuburan massal tersebut.

Mengambil beberapa lokasi syuting di Green Canyon, Pangandaran, dan Cilacap, dikisahkan perjalanan mereka ke Alas Pati butuh perjuangan yang cukup sulit. Di hutan angker tersebut terdapat satu area pemakaman di mana mayat-mayat tidak di kuburkan di dalam tanah.

Mayat-mayat tersebut dibiarkan tergeletak di atas bale yang terbentuk dari susunan batang pohon. Demi viewers, Raya, Dito, Rendy, Vega, dan Jesi justru melakukan hal-hal sompral.

[Gambas:Youtube]




Malapetaka terjadi ketika Jessy terpeleset jatuh dan tewas seketika. Semua terguncang dan pergi meninggalkan tempat itu karena takut. Mereka tidak ingin diperiksa polisi. Mereka saling menyalahkan satu sama lain.

Di Jakarta mereka dihantui sosok bayangan hitam dan wanita. Mereka bersatu kembali dan menyelesaikan masalahnya. Mereka merasa arwah Jessy menghantui mereka. Mereka harus kembali dan menguburkan Jessy secara layak.

Jangan lewatkan kisahnya yang memancing rasa takut. Alas Pati dapat disaksikan di Trans 7 mulai pukul 22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com