detikHot

tv-news

Sinopsis Raiders of The Lost Ark, Indiana Jones Mencari Harta Karun Magis

Minggu, 02 Agu 2020 17:03 WIB Tim detikcom - detikHot
Raiders of The Lost Ark Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan film Raiders of the Lost Ark. Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film Raiders of The Lost Ark merupakan satu dari seri film Indiana Jones. Film ini merupakan salah satu kisah petualangan Indiana Jones mencari benda-benda ajaib.

Berlatar tahun 1936, Raiders of The Lost Ark menceritakan tentang seorang professor yang mempelajari arkeologi bernama Indiana Jones bertualang di hutan pedalaman di Amerika Serikat untuk mencari patung emas.

Sayangnya ia terperangkap di dalam sebuah perangkap berbahaya dan secara ajaib lolos dari perangkap tersebut.

Raiders of The Lost Ark menjadi panggung dari penampilan pertama karakter legendaris Indiana Jones yang diperankan oleh Harrison Ford. Dibesut oleh Steven Splielberg, Raiders of the Lost Ark dirilis pada 1981.

Di film tersebut, Indiana Jones dikisahkan harus menghadapi tentara Nazi yang ingin menemukan Ark of the Covenant. Benda mistik tersebut dipercaya bisa membuat mereka tak kasat mata.

Raiders of The Lost Ark masuk dalam jajaran 500 film terbaik sepanjang masa. Di tahun 2008, film ini berada di peringkat kedua setelah The Godfather yang diadaptasi dari novel karya Mario Puzo.

Indiana Jones sendiri merupakan karakter yang diciptakan oleh George Lucas. Selain dalam film, karakter Indiana Jones juga ditampilkan dalam novel, komik, video game dan media lainnya.

[Gambas:Youtube]




Hingga kini, total sudah ada empat film Indiana Jones. Film kelimanya dikabarkan disutradarai oleh Steven Spielberg. Spielberg meminta Harrison Ford, pemeran Indiana Jones untuk kembali memakai topi Fedora dan melanjutkan petualangan.

Namun kembalinya Ford di film itu dinilai sejumlah pihak sebetulnya sudah tak perlu. Beberapa penggemar menganggap, Harrison Ford terlalu tua kembali sebagai Indiana Jones.

Malam ini Raiders of The Lost Ark dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com