detikHot

tv-news

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Tayang di Bioskop Trans TV

Sabtu, 01 Agu 2020 15:06 WIB Tim detikcom - detikHot
Transformers: The Last Knight Foto: Adegan dalam Transformers: The Last Knight (imdb.)
Jakarta -

Transformers: The Last Knight merupakan seri terakhir dari kisah Transformers. Meski begitu, seri film ini masih berfokus pada pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots, melawan villain robot Decepticons yang dipimpin oleh Megatron, saudara dari Optimus Prime.

Transformers: The Last Knight membawa penonton jauh ke masa lalu, di awal mula persekutuan manusia dengan Autobots yang dikepalai oleh Merlin.

1.600 tahun kemudian Optimus Prime yang kembali ke Cybertron dikejutkan dengan kehancuran planetnya. Di sana dia bertemu dengan Quintessa, alien pencipta Cybertronians dan akibatnya hal buruk akan segera terjadi.

Sedangkan di bumi, manusia yang awalnya bersekutu dengan Transformers, mulai menolak kehadiran para Autobots TRF (Transformers Reaction Force) dibentuk untuk mendeteksi keberadaan Transformers untuk menangkap dan menghancurkannya.

Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg berada di sisi para Autobots untuk melindungi mereka yang masih bertahan hidup di bumi.

Hal tersebut membawanya ke Autobots tua yang memberinya sebuah artefak kuno. Artefak itu menyeret Cade ke situasi di mana dia dipertemukan dengan Vivian Webley, Sir Edmund Burton dan pelayan Autobots-nya yang eksentrik, Cogman. Pertemuan itu menguak rahasia besar yang disimpan rapi selama ratusan tahun. Rahasia yang akan menyelamatkan bumi dari kehancuran.

[Gambas:Instagram]




Transformers: The Last Knight memiliki SFX yang spektakuler dengan adegan aksi yang hebat. Seri ini menjadi seri Transformers termahal di bawah besutan Michael Bay.

Film seri kelima itu menandai akhir keterlibatan Bay. Begitu juga dengan aktor Wahlberg yang baru-baru ini mengumumkan keputusannya dalam acara Graham Norton.

Malam ini, Transformers: The Last Knight tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dijadwalkan tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com